October 24, 2018

Selain Bagikan 1 Handphone Tiap 1 Jam, Inilah Event Pesta Halloween Garena Free Fire

Penulis: Rizki R
Selain Bagikan 1 Handphone Tiap 1 Jam, Inilah Event Pesta Halloween Garena Free Fire  

Mobitekno – Menyambut kehadiran Halloween di akhir bulan ini, Garena Free Fire telah menyiapkan berbagai event in-game dengan hadiah – hadiah yang jangan sampai terlewatkan. Hadiah mulai dari in-game item seperti fashion bundle, karakter hingga handphone Asus Zenfone Max Pro (M1) siap dibagikan secara gratis kepada seluruh Survivors.

Berikut ini penawaran menarik dari Garena Free Fire:

  1. Match Event: 1 Handphone Setiap 1 Jam

Pada tanggal 27 Oktober 2018, seluruh Survivors diajak untuk bermain Free Fire seharian untuk memperebutkan 24 handphone Asus Zenfone Max Pro M1 yang siap dibagikan. Setiap jamnya, satu buah handphone akan dihadiahkan kepada yang beruntung. Selain hadiah handphone, pemain juga bisa mendapatkan berbagai in-game item seperti Cowboy Bundle, cukup dengan menyelesaikan 1 match di hari Sabtu pekan ini. Halloween surprise crate, double exp gold dan fragment juga akan ikut memeriahkan hadiah spesial bulan ini.

Menambah spesialnya pesta Halloween di hari tersebut, pada pukul 20.00 – 23.00 WIB, pemain bisa puas bermain mode ranked tanpa takut kehilangan poin rank jika kalah. Event ini akan menjadi kesempatan yang sangat langka bagi pemain yang ingin push rank dan segera meraih gelar teratas.

  1. Candy Collection

Cukup dengan login kedalam game Free Fire di tanggal 20 – 27 Oktober 2018, pemain akan menerima Pumpkin Candy yang dapat ditukarkan dengan Skin Mr. Squido, Karakter dan Fragments. Jika kalian terus login pada tanggal 28 Oktober – 4 November 2018 di event Pink Spirit dan mengumpulkan Ghost Candy, maka pemain akan berkesempatan untuk memiliki hadiah lebih lanjut seperti Skin Pink Spirit Loot Crate dan Baseball Bundle.

  1. Monopoly: Witch & Pumpkin Warrior

Berbagai hadiah menarik seperti Skin Cunning Witch, Skin Pumpkin Warrior, Halloween Gun Skin, Karakter Fragment, Gold dan berbagai in-game item permanen lainnya siap dibagikan kepada kalian di mini game monopoly. Mini game ini akan berlangsung pada tanggal 20 – 27 Oktober 2018.

  1. Special Halloween – 3rd Diamond Royale: Skull Rider

Luck Royale juga akan ikut memeriahkan pesta Halloween ini dengan menyediakan hadiah spesial berupa Skin Skull Rider Male dan Female.

FreeFire

Tidak berhenti disitu, terdapat juga beberapa event tambahan yang tidak kalah menarik untuk diikuti. Event Login Reward akan memberikan promo untuk item halloween nights bag, spooky house surfboard dan pumpkin banner. Sementara itu, di event Hadiah top up kalian bisa mendapatkan item seperti Batwings Bag, Cowboy Set, Halloween Surfboard Haunted Moon dan Halloween Royale Voucher.

Tags: , , , , ,


COMMENTS