May 24, 2018

Cuma 200 Paket Saja, OPPO F7 Youth Shiseido Sudah Bisa Dipesan di Lazada

Penulis: Desmal Andi
Cuma 200 Paket Saja, OPPO F7 Youth Shiseido Sudah Bisa Dipesan di Lazada  

Mobitekno – Selain memperkenalkan varian terbaru OPPO F7, yaitu OPPO F7 Youth, OPPO Indonesia juga mengumumkan hadirnnya OPPO F7 Youth Special Edition dengan produk Shiseido. Ya, informasi kehadiran paket OPPO F7 Youth dengan Shiseido sendiri sudah ramai sejak beberapa hari lalu. Kini, paket ini sudah bisa dipesan melalui ecommerce Lazada, mulai tanggal 23 Mei 2018.

Untuk paket special edition ini, selain mendapatkan produk OPPO F7 Youth, konsumen juga akan mendapatkan Shiseido perfect UV Protector dan voucher belanja Shiseido di Lazada.

“OPPO dan Shiseido memiliki target market yang sama, yaitu kamu millenia. Oleh sebab itu OPPO senang dapat bekerja sama dengan Shiseido untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang aktif,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia. “Dengan kolaborasi ini, kini para millenial bisa mengambil foto selfie dengan lebih baik tanpa harus takut dengan cahaya UV dari pancaran sinar matahari,” lanjut Alinna.

Dilengkapi dengan kamera selfie 8MP AI Beauty 2.0 dan kamera utama 13MP yang memiliki sensor High Dynamic Range (HDR), OPPO F7 Youth dapat menghasilkan foto dengan kualitas baik, sekalipun berada pada pencahayaan sangat kontras, seperti di tengah terik matahari siang.

Shiseido foto

“Tujuan kami sama, yaitu generasi millenia. Generasi millenial yang juga pengguna Shiseido ini juga merupakan generasi yang sangat dekat dengan gadget, terutama smartphone,” kata Mariana Tjahyana, Junior Brand Manager Shiseido Indonesia. “Kolaborasi Shiseido dengan OPPO terjadi karena kami ingin memenuhi kebutuhan para generasi muda yang aktif. Apalagi, anak muda saat ini semakin tertarik dengan produk berkualitas yang terjangkau,” papar Alinna.

Dengan kamera belakang 13 MP HDR  dan depan 8 MP HDR, prosesor MediaTek Helio P60 1,2 GHz, 4GB RAM, 64GB Storage, dan layar 6 inci, paket OPPO F7 Youth Shiseido ini bisa didapatkan melalui pre order di Lazada. Harga paket OPPO F7 Youth dengan Shiseido ini dibanderol RP 3.899.000.

lazada

Tags: , , , ,


COMMENTS