May 22, 2018

Update Terbaru Tik Tok Hadirkan Fitur “Duet”

Penulis: Desmal Andi
Update Terbaru Tik Tok Hadirkan Fitur “Duet”  

Mobitekno – Tik Tok, aplikasi kreatif untuk membuat video pendek baru saja melakukan update. Versi terbaru ini kini memiliki fitur “Duet” yang memungkinkan pengguna untuk melakukan rekaman dengan video lainnya dalam satu layar. Dengan demikian, fitur ini memungkinkan pengguna membuat video bersama teman, keluarga, dan idolanya di berbagai belahan bumi.

Fitur ini tampaknya mendapat sambutan yang cukup antusias dari pengguna. Terbukti, tidak lama setelah diluncurkan, lebih dari 1,2 juta vdeo telah dibuat dengan mode Duet ini. Salah satu contohnya adalah video duet antara Maia Estianty dengan Al Ghazali yang menjadi salah satu pengguna pertama fitur Duet ini.

Menariknya, Tik Tok juga menambahkan 100 special effect di dalamnya yang semakin memudahkan pengguna dallam berkreasi membuat video seru berdurasi 15 detik di smartphone mereka. Selanjutnya, mereka tinggal membagi video yang dibuat ke komunitas global.

Tik Tok memang menjadi salah satu aplikasi populer di Indonesia, terutama di kalangan muda. Bahkan, di platform iOS, aplikasi ini menduduki peringkat pertama untuk jenis non permainan dengan jumlah sekitar 45,8 juta download.

Tags: , , , ,


COMMENTS