May 22, 2018

Kolaborasi dengan Shiseido, Oppo F7 Youth Akan Hadir 23 Mei 2018

Penulis: Desmal Andi
Kolaborasi dengan Shiseido, Oppo F7 Youth Akan Hadir 23 Mei 2018  

Mobitekno – Informasi kehadiran OPPO F7 Youth dalam kemasan Shiseido sudah terdengar dalam satu minggu belakangan ini. Kini kabar tersebut menjadi lebih jelas dengan adanya informasi langsung dari OPPO indonesia. Menurut OPPO Indonesia, kehadiran kemasan kolaborasi yang sudah terlihat tersebut akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan perangkat baru F7 Youth pada tanggal 23 Mei 2018.

Detail kemasan kolaborasi ini juga dapat dilihat pada halaman situs http://f7.oppomobile.id/shiseido/. Produk kolaborasi ini akan dinamakan “F7 Youth Limited Special Package”, dimana konsumen akan mendapatkaan OPPO F7 Youth berwarna Diamond Black dan produk Shiseido perfect UV protector 50+ yang hadir dengan WetForce Technology. Untuk pemasaran di Indonesia, OPPO Indonesia akan menggandeng Lazada melalui sistem penjualan online.

F7nShiseido

Smartphone ini merupakan kelanjutan dari OPPO F7 dan F7 128 dengan layar tanpa notch di bagian atasnya. Rasio layar yang digunakan sama seperti OPPO F5, yaitu 18:9. OPPO F7 Youth dilengkapi juga dengan fitur pemindai sidik jari di bagian belakang. Sementara untuk desain bagian belakang,sama seperti F7, dengan pola potongan berlian yang berkilau jika terkena cahaya. Belum ada informasi resmi mengenaai spesifikasinya. Namun,OPPO berencana menjual produk ini di rentang hargaa Rp 3,5 – 3,8 juta.

Diamond Black

Tags: , , , , ,


COMMENTS