January 22, 2018

Review Acer Swift 3 (SF314-52G): Swift 3 Generasi Kedua Nan Makin Bertenaga

Penulis: Hiro | Editor: Eko Lannueardy

Fitur

fingerrpint

Untuk urusan bisnis, Acer Swift 3 telah dilengkapi dengan fingerprint reeader yang bisa digunakan untuk melindungi notebook dari orang yang tidak berhak. Mendukung fitur Windows Hello, pengguna juga bisa membuka akses notebook dengan mengandalkan sidik jari saja. Acer meletakkan fitur ini pada bagian kanan palm rest atau dibawah keyboard.

Seperti pada hampir semua notebook, webcam menjadi kelengkapan yang wajib ada. Apalagi untuk kebutuhan bisnis, perangkat ini berguna untuk memberi pesan instan, panggilan audio dan video, rapat online, dan kemampuan berbag. Ini semua bisa dilakukan dengan menambahkan aplikasi pendukung. Dan webcam pada Swift 3 sudah sertifikasi aplikasi Skype for Business.

konektivitas

Dari sisi konektivitas, di sebelah kiri perangkat, pengguna akan menjumpai 2 port USB 3.0 Type-A, 1 port USB 3.0 Type-C, HDMI, audio, serta 1 port adaptor untuk mengisi daya. Untuk sisi kanannya terdapat, 1 port USB 2.0, serta card reader. Demi mengejar fisiknya yang tipis, notebook ini tidak menyertakan optical drive.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS