November 21, 2018

All New Ertiga Hasil Modifikasi Ini Mampu Curi Perhatian di Indonesia Modification Expo 2018

Penulis: Desmal Andi
All New Ertiga Hasil Modifikasi Ini Mampu Curi Perhatian di Indonesia Modification Expo 2018  

Mobitekno – Penampilan Suzuki All New Ertiga saja sudah banyak yang mengagumi sehingga menarik banyak pencinta otomotif di Indonesia, apalagi jika “dipermak” lagi. Inilah yang terjadi pada event Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang baru saja berlangsung. Di event tersebut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa produk All New Ertiga modifikasi dengaan tampilan yang llebih eksentrik.

Suzuki membawa All Ertiga ke ajang ini bertujuan untuk memberikan referensi bagi para konsumen yang ingin memodifikasi All New Ertiga kesayangannya. Tampilan modifikasi yang ada di All New Ertiga ini membuat mobil tampak lebih berjiwa muda.

ertiga

“Partisipasi Suzuki mengikuti ajang IMX 2018 ini menjadi salah satu upaya kami untuk hadir bagi para konsumen setia kami serta memeriahkan pasar kendaraan modifikasi di Indonesia”, Ujar Harold Donnel, 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS. “Kami harap, selama ajang ini berlangsung, baik pemodifikasi mau pun konsumen, bisa mendapatkan inspirasi untuk mengulik tampilan produk Suzuki yang dimiliki. Khususnya bagi pemilik All New Ertiga, karena masih sangat fleksibel untuk dimodifikasi sesuai ide dan selera masing-masing,” lanjut Harold Donnel.

Foto 3

Selama IMX 2018 berlangsung, Al New Ertiga hasil modifikasi ini mampu menarik perhatian banyak pengunjung. Jika diperhatikan, tampilan bumper depan dan belakang mobil ini menjadi semakin mencolok. Tampilan ini membuat All New Ertiga terlihat lebih gagah. Selain itu, penggunaan decal sticker, airbrush, dan lampu LED membuat kesan sporty semakin kuat. Sementara di bagian interior, nuansa coklat muda terlihat di seluruh bagian. Aksen lis merah juga diterapkan pada jok dan trim pintu. Hal ini karena menyesuaikan tema Jakarta Sneaker Day

ertiga 1

Ajang IMX 2018 merupakan pameran modifikasi otomotif pertama yang diselenggarakan di Indonesia dan didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai alternatif wisata otomotif. Penyelenggaraan IMX bertujuan mengajak seluruh stakeholders agar saling menciptakan kolaborasi lintas industri yang melibatkan modifikator, merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, pemegang merek mobil, komunitas, hingga praktisi dari Amerika Serikat serta Jepang untuk mengisi sesi talkshow.

 

Tags: , ,


COMMENTS