August 21, 2018

Mito FullView A21 Hadir di Indonesia, Harganya Di Bawah Rp 1 Juta

Penulis: Desmal Andi
Mito FullView A21 Hadir di Indonesia, Harganya Di Bawah Rp 1 Juta  

Mobitekno – Mito kembali menghadirkan smartphone dengan tampilan terkini ke pasar smartphone Indonesia. Jika biasanya smartphone dengan desaain FullView memiliki harga yang mahal, tidak dengan smartphone keluaran Mito ini. Mito FullView A21 dibanderl dengan harga Rp 999.000. Namun begitu, bukan berarti smartphone tidak memiliki keunggulan di sisi fitur. Mito telah menyematkan fitur-fitur terbaru di Mito A21 ini.

“Untuk tampil keren tidak harus mahal, buktinya adalah Mito FullView A21 yang sejalan dengan komitmen Mito Mobile menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” kata Hansen, CEO Mito Smartphone. “Kami yakin Mito FullView A21 akan menarik minat masyarakat Indonesia. Apalagi dengan harganya yang sangat terjangkau di bawah Rp 1 jutaan,” lanjut Hansen.

Mito FullView A21 ini memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 480 x 960 pixel, CPU Quad Core 1,3 GHz Cortex A-7, RAM 1GB, dan sistem operasi Android 7.0. Menariknya, walaupun di bawah Rp 1 juta, smartphone ini dibekali fitur Face Recognition dan Finger Print.

MITO

Berkat desain layar FullView, smartphone ini menjadi lebih nyaman jika digunakan untuk memutar file multimedia, seperti menonton film atau bermain game. Ukuran layar 5,7 inci juga membuatnya menjadi nyaman untuk digenggam dan dimasukkan ke dalam saku celana.

Untuk navigasi, Mito FullView A21 juga memiliki fitur Smart WakeUp dimana pengguna akan diberikan akses cepat ke menu tertentu.

Sementara itu bagi yang gemar memotret, ponsel ini telah dibekali dengan dua buah kamera yang mumpuni. Kamera utama atau belakang memiliki resolusi 8MP dan dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus. Fitur autofocus sangat penting untuk mendapatkan hasil foto yang terlihat lebih tajam. LED Flash membantu pencahayaan saat kondisi gelap. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 8 MP yang cocok untuk video call maupun selfie.

 

Tags: , , ,


COMMENTS