August 21, 2018

17-26 Agustus 2018: Huawei Kembali Gelar Pre Order Nova 3i

Penulis: Desmal Andi
17-26 Agustus 2018: Huawei Kembali Gelar Pre Order Nova 3i  

Mobitekno – Setelah diluncurkan resmi, penjualan online melalui sistem Pre order maupun offline langsung digelar Huawei. Hasilnya ternyata cukup fantastis. Seluruh stok Huawei Nova 3i habis terjual dalam waktu satu minggu saja. Oleh sebab itu, melihat animo masyarakat yang cukup besar dengan smartphone ini, Huawei pun kembali menggelar Pre order online di Lazada yang dimulai tanggal 17 Agustus 2018 hingga 23 Agustus 2018. Namun, guna memuaskan para konsumennya, Huawei juga menggelar Pre orer offline mulai tanggal 17-26 Agustus 2018.

Smartphone keluaran Huawei ini memang menawarkan berbagai fitur menarik, terutama dalam hal fotografi. Dengan empat kamera yang dibawanya ditambah kapasitas memori 128GB, serta tampilan layar Fullview 6,5 inci, mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Satu hal menarik lainnya adalah warna gradasi Iris Purple yang menghias bodinya.

Di sesi Pre order kedua ini, guna lebih menarik perhatian masyarakat, Huawei memberikan keuntungan yang lebih menggiurkan bagi konsumennya. Pemesan smartphone yang berharga Rp 4.199.000 di Erafone akan mendapatkan cashback senilai Rp 200 ribu. Semenrara di toko ritel offline lainnya akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa earphone bluetooth dari Huawei. Kali ini, Huawei juga menyediakan stok yang lebih banyak dari sebelumnya.

Di pasar smartphone global, Huawei sudah mengamankan posisi nomor dua dunia untuk kuartal kedua 2018 dengan market share 15,8 persen. Pencapaian ini bisa dicapai sebab Huawei konsisten melakukan investasi yang besar di R&D sehingga dapat melahirkan terobosan demi terobosan inovasi di industri smartphone dan melahirkan smartphone-smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS