June 21, 2018

Shopee Hadirkan Fitur Beli Pulsa dan Data Murah untuk Pengguna

Penulis: Desmal Andi
Shopee Hadirkan Fitur Beli Pulsa dan Data Murah untuk Pengguna  

Mobitekno – Libur lebaran telah usai. Banyak perusahaan mulai beraktivitas kembali, termasuk juga Shopee Indonesia. Namun, Shopee langsung memanjakan para pelanggannya dengan menghadirkan fitur untuk membeli pulsa dan paket data termurah se-Indonesia. Cashback senilai 10 persen akan diberikan pelanggan selama pembellian tanggall 21-27 Juni 2018.

“Kami melihat adanya peningkatan kebutuhan untuk pulsa dan kuota internet dari pencarian di platform Shopee. Sejak awal 2018, pulsa dan kuota data sudah dicari rata-rata lebih dari 20 ribu kali olleh pengguna setiap harinya di Shopee,” ujar Chris Feng, CEO Shopee. “Sejalan dengan komitmen Shopee sebagai destinasi belanja online pilihan se-Indonesia, kami menghadirkan fitur beli pulsa dann paket data untuk menambahkan kemudahan belanja onlinebagi pengguna setia kami,” lanjut Chris Feng.

Untuk menggunakan fitur baru ini, pengguna bisa mengakses aplikasi Shopee di perangkat ponsel. Namun, Shopee juga memberikan tiga alasan penting mengapa pembelian pulsa dan data di Shopee banyak menguntungkan pelanggan. Ketiga alasan tersebut adalah:

1. Mudah, praktis, dan cepat

Pengguna cukup memasukkan nomor handphone dan memilih paket yang diinginkan. Pengguna juga bebas memilih metode pembayaran sesuai preferensi. Setelah verifikasi, pulsa dan paket data sudah dapat langsung digunakan.

2. Aman dan terpercaya

Shopee telah bekerjasama dengan sejumlah operator ternama di Indonesia, antara lain: Telkomsel (Simpati & AS), Indosat (IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo), Tri (3), Smartfren, XL, dan Axis.

3.Penawaran Lebih

Selama periode 21-27 Juni 2018, Shopee memberikan 10% cashback hingga Rp 50.000 bagi pengguna yang dapat digunakan untuk pembelian berikutnya di Shopee.

Tidak sampai di sini saja Shopee memanjakan para pelanggannya. Rencananya, Shopee Indonesia juga akan meluncurkan produk digital lainnya seperti voucher game yang dapat digunakan untuk pembelian berbagai item dan produk dalam sebuah game.

Tags: , , , ,


COMMENTS