May 19, 2018

ERCI Lakukan Munas ke-4 dengan Membawa Tema “Mempersatukan Keberagaman”

Penulis: Desmal Andi
ERCI Lakukan Munas ke-4 dengan Membawa Tema “Mempersatukan Keberagaman”  

Mobitekno – Ertiga Club Indonesia (ERCI) baru saja selesai menggelar Musyawarah Nasional (Munas) dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum ERCI untuk masa bakti 2018-2020. Acara ini diselenggarakan di Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang dan dilakukan selama 2 hari, 5-6 Mei 2018.

Melihat anggota komunitas yang terdiri dari berbagai pekerjaan serta daerah, maka Munas  kali ini membawa tema “Mempersatukan Keberagaman”. Hingga saat ini, pengguna Suzuki Ertiga yang sudah bergabung dengan ERCI, tercatat ada lebih dari 5.000 anggota yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia.

“Acara Munas ERCI yang ke-4 ini dihadiri langsung oleh sejumlah perwakilan Chapter dan Regional yang ada di Indonesia. Dengan demikian, keberadaan Munas ERCI ini menjadi salah satu ajang terbesar di ERCI yang menjadikan komunitas ini semakin besar,” kata Syahri Fadjrin, Ketua Pelaksana Munas ERCI ke-4.

Karena pemilihan Ketua Umum baru menjadi agenda utama pada Munas kali ini, sebelum Munas berlangsung, panitia sudah menjaring nama-nama calon Ketua Umum. Dari sekian banyak nama, calon Ketua Umum mengerucut menjadi 5 orang saja. Menariknya, para calon Ketua Umum ini memanfaatkan aplikasi IndoVWT sebagai media untuk debat kandidat.

Setelah serangkaian acara seperti pelaporan pertanggungjawaban dari pengurus sebelumnya, pembahasan AD/ART, maka setelah melalui pemilihan yang ketat, terpilih Supriyanto sebagai Ketua Umum ERCI periode 2018-2020.

Di acara ini, selain pemilihan Ketua Umum baru, ERCI juga meluncurkaan aplikasi khusus untuk merekaa, yaitu ERCI Mobile Android yang bisa di-download langsung dari Google Play Store.

Tags: , , ,


COMMENTS