January 19, 2018

Haier Perkenalkan Haier G51, Smartphone 5 Inci yang Praktis dan Ekonomis

Penulis: Desmal Andi
Haier Perkenalkan Haier G51, Smartphone 5 Inci yang Praktis dan Ekonomis  

Mobitekno – Haier melalui PT Datascript kembali memperkenalkan smartphone di kelas low-end, Haier G51, untuk masyarakat Indonesia. Smartphone Haier G51 ini hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE untuk semua operator dengan ukuran layar 5 inci.

Hadir dalam tiga warna, yaitu black, gold, dan white, Haier G51 menawarkan kepraktisan untuk dibawa kemanapun bagi penggunanya. Layarnya yang menggunakan format 16:9 mampu memberikan kenikmatan secara visual dan tentunya nyaman untuk mata.

“Hadirnya Haier G51 memberikan kemudahan berkomunikasi bagi semua masyarakat. Dimensinya yang ramping dan juga nyaman di genggaman tangan, membuat smartphone ini praktis untuk dibawa ke mana saja dan digunakan kapan saja,” ujar Octavianus Shandy, Marketing Manager, pt. Datascrip.

Untuk menunjang operasionalnya, Haier G51 sudah menggunakan Android 7.0 Nougat. Untuk memorinya, Haier membekali smartphone ini dengan 1 GB RAM. Sementara storage-nya berkapasitas 8 GB.

Pada bagian kameranya, Haier menyematkan kamera beresolusi 5 megapiksel di bagian belakang yang dilengkapi dengan lampu flash. Bagi Anda yang gemar foto selfie, Haier G51 memiliki kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang juga dilengkapi dengan lampu flash agar hasil foto selfie Anda menjadi lebih optimal.

Untuk pasar smartphone Indonesia, dengan kemampuan yang sudah diinformasikan tadi, PT Datascript membanderol smartphone ini dengan harga Rp 949.000.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS