January 19, 2018

Gerai Canon Image Square Ke-12 di Jambi Diresmikan Datascrip

Penulis: Desmal Andi
Gerai Canon Image Square Ke-12 di Jambi Diresmikan Datascrip  

Mobitekno –  Canon Image Square yang merupakan gerai yang tidak hanya menyajikan produk-produk Canon, tetapi juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk bereksperimen terlebih dahulu, kini hadir di kota Jambi. Beralamat di Jl. Jend. Gatot Subroto no 4-6, Jambi, Canon Image Square ke-12 ini hadir untuk mendukung para pelaku bisnis yang bergerak di industri kreatif, fotografi, event organizer, hingga rumah produksi, yang berada di kota Jambi dan sekitarnya.

“Hands-on experience merupakan salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya. Hadirnya Canon Image Square di kota Jambi ini, memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelanggan dalam memilih dan mencoba produk Canon. Kami juga akan menambah gerai di kota-kota lain agar semakin dekat dengan pelanggan,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip.

Photo Caption CIS Jambi 02

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square ini mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, perangkat cetak foto dengan printer SELPHY, perangkat cetak dengan printer PIXMA hingga scanner. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY dan printer PIXMA.

Di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

 

Tags: , ,


COMMENTS