May 18, 2018

Q1 2018: BenQ 4K Pimpin Pasar Proyektor 4K DLP di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Q1 2018: BenQ 4K Pimpin Pasar Proyektor 4K DLP di Indonesia  

Mobitekno –  BenQ, brand yang tidak hanya menghadirkan produk-produk untuk kebutuhan display dan game, tetapi juga proyektor, baru saja menginformasikan bahwa produk proyektor 4K dengan teknologi DLP miliknya meraih pangsa pasar 38,10% di Indonesia untuk periode kuartal 1 tahun 2018. Dengan angka ini, BenQ mengklaim bahwa proyektor DLP 4K miliknya menduduki posisi nomer 1 di Indonesia pada kuartal tersebut.

Kesuksesan BenQ tidak hanya di Indonesia. Untuk pasar Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika, BenQ juga meraih pasar 41,8%. Hal ini terjadi karena teknologi Cinematic dari BenQ yang unik mampu meyakinkaan konsumen. Produk proyektor BenQ ini dapat menyampaikan warna-warna dengan akurat dan tahan lama.

“Teknologi Cinematic Color yang kami miliki dapat merealisasikan penyampaian warna yang sebenarnya dan perasaan mendalam kepada pengguna,” kata Eko Handoko Wijaya, Country General Manager BenQ Indonesia. “Kami akan terus mengembangkan teknologi yang inovatif khususnya pada lini produk Home projector 4K terbaru,” lanjut Eko.

Proyektor-proyektor BenQ dengan teknologi 4K ini diantaranya adalah BenQ 4K TK800 yang dapat menampilkan tingkat kecerahan tinggi. Selain itu ada juga BenQ W1100H 4K HDR Home Cinema Projector, BenQ X1200 4K Home Cinema Projector, dan W1700 4K Home Cinema Projector. Ptoyektor-proyektor ini menjadi andalan BenQ di kelas proyektor 4K.

Tags: , , , , ,


COMMENTS