July 16, 2018

Luncurkan Pelumas Mobil Super Moto, MobilTM Lubricants Tunjuk Irfan Bachdim sebagai Brand Ambassador

Penulis: Muhammad R | Editor: Desmal Andi
Luncurkan Pelumas Mobil Super Moto, MobilTM Lubricants Tunjuk Irfan Bachdim sebagai Brand Ambassador  

Mobitekno – Mendengar nama Bachdim, pikiran kita langsung tertuju pada salah satu mantan penggawa tim nasional Indonesia yang sempat melejit beberapa tahun lalu lewat skill dan juga paras tampannya. Kini, pria bernama lengkap Irfan Haarys Bachdim beserta keluarganya di-plot menjadi brand ambassador untuk merek oli ternama MobilTM Lubricants.

Irfan Bachdim (#TeamBachdim) yang kini bermain untuk Bali United ditunjuk sebagai brand ambassador untuk produk-produk MobilTM Lubricants, salah satunya Mobil Super MotoTM.

Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyatakan bahwa melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia membuat MobilTM Lubricants menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin untuk pengalaman berkendara yang lebih mulus dan meningkatkan performa di jalan perkotaan

“Disamping itu, kehadiran Mobil Super MotoTM mempertegas komitmen kami untuk terus menghadirkan solusi pelumasan terdepan bagi seluruh pelanggan setia,” lanjut Durrani.

Penunjukkan Irfan Bachdim sebagai brand ambassador juga tak lepas dari aktivitasnya setiap hari yang selalu membawa motor untuk bepergian. “Sebagai seorang olahragawan profesional dengan jadwal latihan yang cukup padat, saya dan keluarga saya biasanya menggunakan kendaraan roda dua untuk mempersingkat waktu perjalanan,”

Irfan Bachdim (brand ambassador Mobil Lubricants) dan Osman Durrani (President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia)

Untuk itu, lanjutnya, pemilihan produk oli yang tepat untuk kendaraan roda dua kami merupakan hal yang sangat penting. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Mobil Super MotoTM, terutama dalam memberikan perlindungan terhadap mesin, dirinya mengakui dapat berkendara dengan nyaman dan menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga,

#TeamBachdim

Khusus untuk roda dua, Mobil Super MotoTM diformulasikan menggunakan teknologi oli terkini yang menggunakan perpaduan dari bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sistem aditif yang canggih untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan terhadap keausan dan korosi.

Mobil Super MotoTM diluncurkan dalam berbagai jenis viskositas yaitu, Mobil Super MotoTM 10W-40 Manual dan Matic, Mobil Super MotoTM 10W-30 Manual dan Matic, dan Mobil Super MotoTM 20W-40. Dengan Synthetic dan Premium Technology, Mobil Super MotoTM mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi dengan memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin.

Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super MotoTM Manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sementara Mobil Super MotoTM Matic mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri.

“Untuk tahun ini, target kami ialah Mobil Super MotoTM akan tersedia di seluruh bengkel di Indonesia. Untuk riset dan formulasi MobilTM Lubricants butuh waktu sekira 3-4 tahun agar mendapatkan produk seperti saat ini,” kata Andhina Puteri Sofiarman, Automotives-Sales Manager MobilTM Lubricants Indonesia.

Kemitraan dengan Lazada

Tak hanya menunjuk Irfan Bachdim, MobilTM Lubricants juga menggaet Lazada sebagai mitra strategis yang nantinya akan menghadirkan Mobil Official Store di Lazada. Kerja sama ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi antara Mobil™ Lubricants dan Lazada yang telah dimulai sejak awal tahun ini.

Sebelumnya MobilTM Lubricants telah bekerja sama dengan Lazada untuk meluncurkan program Service Booking Module pada bulan Februari 2018. Kemudian sejak April 2018, Mobil™ Lubricants menyediakan pengalaman ganti oli denganOn-Demand Service (ODS) melalui Lazada. Layanan ini memungkinkan konsumen untuk dapat membeli paket ODS secaraonline dan menentukan sendiri jadwal serta lokasi penggantian oli kendaraan mereka.

Tags: , , , ,


COMMENTS