January 16, 2018

Canon Hadirkan PIXMA TR8570, Printer Fleksibel untuk Kebutuhaan Bisnis dan Rumahan

Penulis: Desmal Andi | Editor: Desmal Andi
Canon Hadirkan PIXMA TR8570, Printer Fleksibel untuk Kebutuhaan Bisnis dan Rumahan  

Mobitekno –  Printer masih menjadi perangkat andalan untuk hal pencetakan dokumen, baik untuk kebutuhan bisnis di kantor maupun di rumah. Namun, di era digital seperti saat ini, sebuah printer harus memiliki fitur yang memudahkan dan prokatis digunakan oleh konsumennya agar bisa mendapat perhatian dari masyarakat luas.

Inilah yang diperhatikan oleh Canon dengan hadirnya printer Canon PIXMA TR8570 yang tidak hanya memiliki fungsi cetak, tetapi juga scan, copy, dan fax. Didesain dengan ringkas dan elegan, printer ini dapat mendukung produktivitass tinggi. Teknologi terkini pun hadir di dalamnya, seperti fitur nirkabel yang menjadikannya PIXMA TR8570 lebih efisien dan praktis.

”Meski berfungsi untuk cetak, scan, copy dan fax, PIXMA TR8570 memiliki desain yang ramping. Teknologi nirkabel, fitur ADF, serta kapasitas penampung kertas yang banyak sangat cocok untuk operasional bisnis, terutama pelaku usaha kecil yang membutuhkan perangkat cetak multifungsi yang andal. Printer ini tidak hanya dapat memindai dokumen dengan A4, namun juga bisa sampai ukuran folio,” ujar Monica Aryasetiawan – Division Manager of Canon Consumer System Product Div. PT. Datascrip.

Sejumlah fitur yang memudahkan konsumen hadir dalam printer ini, seperti Automatic Document Feeder, Auto Duplex untuk kemudahan cetak bolak balik, daya tampung hingga 200 lembar kertas, panel LCD 4,3 inci layar sentuh untuk kemudahan operasional, koneksi Wi-Fi dan Bluetooth.

Printer ini juga dilengkapi dengan fitur ID Card Copy yang memungkinkan pengguna menyalin dua sisi kartu identitas pada pencetakan satu sisi kertas A4, sambil tetap menjaga ukuran asli kartu. Selain itu ada juga fitur Document Removal Reminder yang akan memberikan nada peringatan ketika dokumen tertinggal setelah copy atau scan di PIXMA TR8570. Ini sangat bermanfaat untuk menjaga dokumen penting agar tidak sampai tertinggal.

Dengan kemampuan dan fitur yang ada di dalamnya, PT. Datascript memasarkan Canon PIXMA TR8570 ini untuk pasar Indonesia dengan harga Rp. 3.410.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS