January 15, 2018

Review Beholder: Game Mata-mata Yang Tak Boleh Dilewatkan!

Penulis: David Novan | Editor: Desmal Andi

Tidak Ada Premium Shop

Berbeda dengan game mobile lain yang mengandalkan Premium Shop untuk mendapatkan penghasilan, game ini tidak berjalan di jalur Premium sama sekali. Jadi, kamu tidak bisa berharap ada bantuan dari developer untuk jalan mudah ketika bermain, seperti yang biasanya terjadi di game lain. Hal ini pula yang membuatnya menarik, karena kamu hanya bisa bermain dengan kemampuanmu sendiri, dan bukan karena Pay-to-Win.

016 Medium

Cara yang digunakan oleh game ini untuk mendapatkan penghasilan adalah dengan membiarkan dirimu bermain terlebih dahulu secara gratis, sampai ke satu titik, dan memintamu untuk membeli versi penuhnya dengan harga Rp 67 ribu. Pada saat itu, kamu sudah ketagihan memainkan game ini dan dorongan untuk membelinya akan sangat besar! Harus diakui, cara ini jauh lebih fair ketimbang game lain yang memaksamu untuk mengeluarkan ratusan ribu hingga sejuta per bulannya hanya untuk bisa bermain dengan nyaman.

017 Medium

Setelah kamu membeli game ini secara penuh, maka kamu bisa menemukan kenikmatan yang lebih besar lagi. Bukan hanya beragam misi menarik akan muncul, seperti menangkap teroris dan penjahat perang, kamu juga bisa menemukan hingga 10 akhir cerita, yang bisa didapatkan sesuai dengan caramu bermain! Sebab, kamu bebas mengambil jalanmu sendiri di dalam game ini; apakah menuruti perintah dari atasanmu atau menuruti nuranimu sendiri. Selain itu, kamu juga bisa menemukan lebih banyak lagi konten bila membeli konten Download-nya seharga Rp 39 ribu.

018 Medium

 

Tags: , ,


COMMENTS