January 15, 2018

Review Beholder: Game Mata-mata Yang Tak Boleh Dilewatkan!

Penulis: David Novan | Editor: Desmal Andi

Semua Ada Konsekuensinya

Semua tindakanmu memiliki akibat, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Sebagai contoh, tetanggamu memiliki seorang istri yang baik hati dan kamu menjebaknya supaya ditangkap oleh polisi. Saking tertekannya karena kehilangan suami, tetanggamu akhirnya bunuh diri di apartemenmu dan membuat penghuni apartemen lainnya resah. Ada pula saat di mana kamu membantu tetanggamu menemukan jodoh, ternyata perempuan yang kamu jodohkan memiliki identitas palsu dan tidak diketahui siapa dia sebenarnya!

013 Medium

Kami juga sempat kaget ketika membantu penghuni apartemen yang juga seorang pelaut, ingin menjual makanan kaleng yang menumpuk di kapalnya, dan menawarkan sebagian penjualannya kepada kami. Karena saat itu kami sedang butuh uang, tanpa pikir panjang langsung kami bantu menjualnya ke salah satu tetangga yang juga guru sekolah. Ternyata, makanan kaleng tersebut sudah kadaluwarsa, dan membuat semua anak di sekolah tersebut keracunan makanan! Ketika kami mengkonfrontasi pelaut tersebut dan meminta pertanggungjawabannya, dia mencabut pistol dan menembak, setelah itu Game Over!

014 Medium

Semua akibat tersebut tidak hanya berasal dari elemen luar keluarga saja. Bahkan, kamu juga bisa menemukan kejadian yang tidak terkira, bahkan saat kamu menjadi kepala keluarga yang selalu mencukupi sekalipun. Selain bisa mengacaukan keharmonisan keluargamu, polisi bisa juga terlibat di dalamnya dan ‘pekerjaanmu’ juga bisa terancam. Semua elemen tak terduga inilah yang justru membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan!

015 Medium

 

Tags: , ,


COMMENTS