January 15, 2018

Review Beholder: Game Mata-mata Yang Tak Boleh Dilewatkan!

Penulis: David Novan | Editor: Desmal Andi

Uang dan Reputasi

Suksesnya penangkapan dan penyelesaian misimu tentu saja berujung dengan hadiah untukmu. Selain uang yang sangat diperlukan untuk beragam kebutuhanmu dan keluargamu, kamu juga membutuhkan poin reputasi yang juga didapat dari pekerjaan rahasiamu sebagai mata-mata. Reputasi merupakan mata uang utama untuk membeli beragam peralatan mata-mata, misalnya kamera tersembunyi, untuk menyukseskan beragam misimu.

010 Medium

Semakin sulit misimu, semakin besar pula reputasi yang kamu dapatkan. Artinya, peralatan yang bisa kamu gunakan juga semakin bagus dan canggih. Namun, reputasi juga bisa berkurang di luar membeli peralatan tersebut. Misalnya, ketika kamu tertangkap oleh tetanggamu ketika sedang menyelinap ke rumah orang lain, atau ketika mereka mencurigai tindakanmu. Itu sebabnya kamu harus berhati-hati ketika menjalankan aksi mata-matamu dan merencanakannya dengan matang.

011 Medium

Uang digunakan untuk membeli beragam kebutuhan keluargamu. Misalnya, istrimu meminta panci baru, anak perempuanmu ingin puna boneka baru, atau anak lelakimu ingin membeli buku kuliah dan membayar kuliahnya. Semua itu butuh uang yang banyak, dan selain mendapatkan bayaran dari pekerjaanmu, kamu juga bisa menjual barang melalui pedagang keliling yang muncul setiap malamnya. Kamu bahkan bisa pula mencuri dari rumah tetanggamu dan menjual barang tersebut ketika benar-benar terpepet.

012 Medium

 

Tags: , ,


COMMENTS