November 14, 2018

Rebranding COCOWORK, CoHive Mulai ‘Bermain’ di Layanan Co-Living Solution

Penulis: Rizki R
Rebranding COCOWORK, CoHive Mulai ‘Bermain’ di Layanan Co-Living Solution  

Mobitekno – COCOWORK, salah satu operator ruang kerja terbesar di Indonesia yang sebelumnya bernama EV Hive, kini hadir menjadi CoHive. Perubahan yang kedua ini didasari atas misi perusahaan untuk memberikan layanan lebih dari sekadar ruang kerja bersama dan menyediakan produk lainnya seperti co-living solution dan konsep new retail.

Saat ini CoHive mengoperasikan lebih dari 32.000 m2 coworking di 22 lokasi yang tersebar di Jakarta dan Medan, dengan lebih dari 5.500 komunitas perusahaan, usaha kecil menengah (SMEs) dan startups yang menyewa ruang kerja dengan sistem per bulan ataupun lebih.

“Melalui konsep sharing economy, generasi pengusaha muda dapat mengakses sumber daya dan dukungan komunitas yang mereka butuhkan untuk memulai dan mengembangkan bisnis mereka,” ujar CoHive CEO dan co-founder Carlson Lau.

CoHive telah berhasil menyediakan layanan yang holistik dan terintegrasi, terutama dalam menyediakan ruang-ruang kerja yang mengedepankan kolaborasi, berkonsep baik dan terletak di lokasi-lokasi strategis. Hal ini mendorong perusahaan kami untuk terus mengembangkan lebih banyak ruang kerja, yang ditargetkan akan mencapai 100,000 m2 di berbagai lokasi di Indonesia pada tahun 2019.

“Dengan serangkaian solusi komprehensif yang ada di dalam CoHive, komunitas pengusaha yang tergabung bersama kami dapat bekerja, hidup dan bersenang-senang di dalam ekosistem kami,” kata Carlson.

Dirinya juga menegaskan bahwa CoHive telah memiliki jaringan menara kantor dan perumahan yang akan dilanjutkan dengan membangun seluruh layanan jasa dan aktivitas community building yang terintegrasi dan akan diluncurkan pada tahun 2019.

CoHive didukung oleh sejumlah investor kuat, termasuk East Ventures, Sinar Mas Digital Ventures, Insignia Ventures, SoftBank Ventures Korea, H&CK Partner, Tigris Investment dan Intudo Ventures.

Tags: , , , ,


COMMENTS