June 12, 2018

Tak Cuma Jual Mobkas, Garasi.id Juga Keluarkan Promo ‘Mudik Penuh Berkah’

Penulis: Rizki R
Tak Cuma Jual Mobkas, Garasi.id Juga Keluarkan Promo ‘Mudik Penuh Berkah’  

Mobitekno – Selain memperkenalkan kehadirannya di Indonesia, Garasi.id juga mempunyai solusi berupa program promo Mudik Penuh Berkah yang meliputi proteksi kendaraan, proteksi tempat tinggal dan proteksi perlindungan diri.

Paket Proteksi

Garasi.id bekerjasama dengan BCAinsurance memberikan solusi berupa Paket Proteksi pada saat mudik atau pergi berlibur. Paket ini meliputi perlindungan diri dan proteksi rumah. Paket proteksi rumah adalah paket untuk melindungi rumah tinggal dari hal-hal yang tidak diinginkan ketika rumah kosong seperti kemalingan. Rumah yang didaftarkan harus berupa rumah tinggal, bukan rumah usaha, toko dan tempat yang dijadikan penyimpanan barang.

Selain itu, rumah yang di Proteksi harus berada atau dikelilingi rumah tinggal lainnya atau tanah kosong, bukan berada di sekitar lingkungan pertokoan atau tempat komersil. Dari segi material bangunan rumah, material yang digunakan untuk atap rumah tidak menggunakan material dari kayu, sirap, atau jerami.

Sedangkan paket proteksi perlindungan diri terbagi menjadi dua, yaitu program Individu dengan syarat usia 17-65 tahun dan program keluarga dengan syarat usia 1-65 tahun.

Paket proteksi ini dapat diperoleh dengan premi hanya Rp25.000 untuk Proteksi Individu/Single atau Rp. 60.000 untuk Proteksi Family dan berlaku 14 hari dari tanggal pembelian paket untuk periode masa berlaku dari 11 Mei hingga 30 Juni.

Paket Servis Mobil

car service 1

Masih bekerjasama dengan BCAinsurance, Promo Mudik Penuh Berkah lainnya dari Garasi.id adalah Paket Servis Mobil di 12 bengkel Nawilis yang berhadiah subsidi Proteksi Mudik yang berlaku 14 hari dari tanggal berlaku yang dipilih sendiri dengan periode masa berlaku dari 11 Mei hingga 30 Juni. Paket Servis Mobil ini meliputi beberapa Tune Up, Spooring Balancing, dan pengecekan 360° Kondisi Mobil yang meliputi cek kondisi ban, rem, fungsi radiator, AC, kondisi aki dan kelistrikan.

Paket Garansi Mesin

Mesin

Apabila konsumen membeli mobil bekas yang terdapat di listing Garasi.id pada periode 24 Mei hingga 13 Juni 2018, konsumen akan mendapatkan promo berupa Paket Garansi Mesin sampai dengan Rp 10.000.000 dengan syarat selama semua kerusakan yang ada terdapat di dalam blok mesin dan juga konsumen akan mendapatkan Gratis Inspeksi Mobil dari Nawilis yang disertai dengan Gratis Membership Nawilis selama 1 tahun.

Tags: , , ,


COMMENTS