December 10, 2018

Gandeng Dian Sastrowardoyo, Bukalapak Siap Gelar Promo di Harbolnas 2018

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Gandeng Dian Sastrowardoyo, Bukalapak Siap Gelar Promo di Harbolnas 2018  

Mobitekno – Ajang Belanja Online Nasional terbesar di Indonesia akan kembali hadir memberikan penawaran dan berbagai diskon terbaik bagi seluruh penggila belanja online di Indonesia. Bukalapak juga secara konsisten membuat program-program menarik untuk menarik minat berbelanja para pengguna Bukalapak.

Bukalapak selalu berpartisipasi secara aktif menyemarakkan momentum Harbolnas dengan cara yang kreatif dan berbeda. Begitu pula di Harbolnas 2018 kali ini, Bukalapak menggandeng Dian Sastrowardoyo untuk memeriahkan AFTER.11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun!  Berbagai kejutan Promo Tiada Ampun yaitu Serbu Seru, Nego 12 Kali Lebih Dahsyat, Flash Deal Serba 12 Rupiah, Cashback Rp 1.2 Juta, dan Gratis Ongkir 12 Kali Setiap Hari hadir dalam AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak dimulai dari tanggal 12 Desember.

Tidak hanya itu, Bukalapak juga giat mengadakan sejumlah kegiatan yang memiliki dampak sosial untuk kehidupan masyarakat Indonesia. Berangkat dari beberapa kesamaan misi sosial antara Bukalapak dengan Dian Sastrowardoyo inilah yang akhirnya mempertemukan kembali keduanya dalam sebuah program besar tahun ini yaitu Harbolnasnya Bukalapak.

Menurut Fajrin Rasyid selaku Co-Founder dan President Bukalapak, momentum Harbolnas merupakan momen yang sangat dinantikan oleh masyarakat dan khususnya para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia.

“AFTER.11 Harbolnasnya Bukalapak merupakan salah satu upaya kami mendorong para pelaku UKM untuk naik kelas dan juga untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan, aman dan terpercaya,” ujar Fajrin, saat konferensi pers Bukalapak di Jakarta, Senin (10/12).

Pada momentum AFTER.11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun ini Bukalapak menggandeng Dian Sastrowardoyo yang sebelumnya meluncurkan short movie AFTER.11 yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Dalam short movie tersebut diceritakan tentang Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Agent D yang hidupnya selalu penuh bahaya. Kini dirinya harus memilih antara misi terakhir atau bersama keluarganya.

Sementara itu, Bayu Syerli selaku Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan bahwa Bukalapak mengajak Dian Sastrowardoyo sebagai ikon dalam AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak tahun ini karena kami melihat Dian Sastrowardoyo sebagai sosok yang memiliki misi yang sama dengan Bukalapak yaitu mendorong kemajuan masyarakat dari akar rumput.

Bayu Syerli menambahkan Bukalapak juga memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap pemberdayaan masyarakat dari akar rumput melalui optimalisasi dan pemanfaatan teknologi, seperti saat ini sebanyak lebih dari 4 juta pelapak dan lebih dari 400 ribu warung/Mitra Bukalapak telah bergabung dan naik kelas bersama Bukalapak.

“Kami berharap masyarakat selalu menantikan dan menikmati keseruan yang kami hadirkan dalam setiap kampanye-kampanye kreatif kami, tidak hanya di momentum Harbolnas saja. Kami berharap konten-konten kreatif yang kami hadirkan dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia,” ujar Bayu menjelaskan.

Dalam promo AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun, para pengguna dapat menikmati Serbu Seru barang-barang berkualitas idaman mu setiap hari dimulai pukul 11.00-23.00 seharga Rp12.000, Nego 12 Kali Lebih Dahsyat yaitu Pengguna Bukalapak memiliki kesempatan untuk melakukan negosiasi harga sebanyak 6 kali untuk 3 jenis barang, Flash Deal Serba Rp12 yang terbagi menjadi 6 periode mulai pukul 00.00-23.59 WIB.

Dalam program promo tersebut, pengguna Bukalapak berkesempatan meraih cashback sebesar 10% (cashback berupa Credits senilai maksimal Rp1.200.000) dengan minimal transaksi Rp2.000.000 (tidak termasuk ongkos kirim), dan Gratis Ongkir 12 kali setiap hari berlaku untuk jasa pengiriman Alfatrex (REG dan Next Day), Grab (Same Day, Instant, dan Rush Delivery), GO-SEND (Same Day dan Instant), J&T (REG), Lion Parcel (REG PACK & ONE PACK), NINJA (REG & FAST), dan TIKI (Reg dan ONS) selama 10 – 31 Desember 2018.

Tags: , , ,


COMMENTS