September 10, 2018

Instagram Tambah ‘Jalan Pintas’ Emoji untuk Komentar Lebih Cepat

Penulis: Rizki R
Instagram Tambah ‘Jalan Pintas’ Emoji untuk Komentar Lebih Cepat  

Mobitekno – Bila Anda saat ini belum dapat mengirim komentar tanpa memasukkan emoji untuk menyatakan perasaan Anda, tak perlu khawatir. Pasalnya, Instagram telah memperbarui kolom komentar mereka dengan menambah pintasan baru untuk emoji. Setelah berbulan-bulan pengujian, akhirnya Instagram telah memperkenalkan sebuah shortcut bar emoji di Android dan iOS yang menawarkan akses cepat ke ikon yang paling sering digunakan saat mengarungi komentar posting.

Sederhananya, Anda tidak perlu menyaring emoji melalui pilihan (keyboard emoji) ponsel ketika ingin menyatakan perasaan seseorang atau memberi tahu mereka bahwa tampilan mereka baru.

 


Di tahun 2015, Instagram tahu bahwa penggunaan emoji adalah masalah besar –dan semakin beragamnya karakter, sejak itu tidak diragukan lagi telah membantu popularitasnya. Sebetulnya, emoji tidak benar-benar memajukan seni percakapan, tetapi justru orang-orang malah menggunakan emoji. Disini, Instagram jelas menunjukkan bahwa Anda mungkin juga gemar mempersingkat percakapan.

Pintasan bar emoji baru tidak akan muncul di area lain yang digunakan keyboard, seperti menanggapi cerita atau memberi teks pada pos Anda sendiri. Tetapi karena banyaknya orang yang berkomentar dengan emoji, ini akan membantu mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengirim komentar.

Pintasan emoji baru yang dipersonalisasi kini tersedia di pembaruan Instagram terbaru di Android dan iOS.

Tags: , , ,


COMMENTS