September 10, 2018

Canon Raih Dua Penghargaan di Ajang Brand Asia 2018

Penulis: Desmal Andi
Canon Raih Dua Penghargaan di Ajang Brand Asia 2018  

Mobitekno – Canon melalui PT Datascrip kembali meraih prestasi dalam penghargaan Brand Asia 2018. Dua kategori diterima Canon dalam ajang ini, yaitu sebagai “The Top 10 Strongest Global Brand in Indonesia”  dan “The Strongest Brand in IT/Electronic Industry”. Dengan penghargaan yang diberikan oleh MarkPlus Inc dan lembaga riset asal Jepang, Nikkei BP Consulting ini, membuktikan bahwa Canon mampu mengukuhkan menjadi merek global terkuat, sekaligus menjadikan pilihan utama masyarakat Indonesia.

“Masuk ke dalam 10 merek global terkuat di Indonesia dan merek terkuat untuk industri TI/Elektronik merupakan pencapaian yang membanggakan karena kompetisi industri di Indonesia sangat menantang,” ujar Merry Harun selaku Canon Division Director PT Datascrip. “Kembali meraih penghargaan Brand Asia untuk kali ketiga ini tentu tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat Indonesia yang telah memilih dan setia dengan produk-produk Canon. Kami akan terus menjaga kepercayaan tersebut dengan menghadirkan produk-produk Canon yang inovatif dan berkualitas tinggi serta menjamin layanan purnajual yang prima,” lanjut Merry.

Dalam ajang ini, metode penilaian kekuatan merek pada Brand Asia 2018 dilakukan berdasarkan 4 indikator, yaitu: Friendly yang menunjukan seberapa dekat merek dengan konsumen; Innovative sebagai indikator merek terbuka dengan sesuatu yang baru; Convenient yaitu bagaimana kepraktisan produk-produk dari merek tersebut dan seberapa bermanfaat untuk digunakan; serta, Outstanding yang mengukur bagaimana daya tarik dan status dari merek tersebut.

 

Tags: , , ,


COMMENTS