August 10, 2018

Laptop Asus Kembali Raih Top Brand Award 2018

Penulis: Desmal Andi
Laptop Asus Kembali Raih Top Brand Award 2018  

Mobitekno –  Kehadiran berbagai seri laptop Asus di Indonesia ternyata membuahkan hasil positif bagi Asus Indonesia. Tidak hanya menjadi meramaikan pasar  laptop Indonesia saja, ternyata produk-produk laptopnya kembali meraih penghargaan bergengsi Top Brand Award 2018 dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Penghargaan yang diberikan ini menjadi bukti laptop Asua masih menjadi pilihan terbaik bagi konsumen di Indonesia, khususnya kota-kota besar.

“Kami sangat bangga dengan hasil survey Top Brand 2018. Ini membuktikan bahwa usaha dan jerih payah kami bisa diterima dan menjadi pilihan masyarakat,” sebut Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Tentunya kami akan terus berupaya agar brand dan produk-produk ASUS dapat lebih diterima dan menjadi pilihan utama saat konsumen di seluruh Indonesia akan membeli laptop,” lanjut Jimmy.

ASUS

Dari hasil survei Top Brand yang dilakukan Frontier Consulting Group secara face to face pada konsumen, Asus meraih 23,6% untuk Top Brand Index (TBI). Artinya, 23,6% dari konsumen pria dan wanita berusia 15 sampai 65 tahun dengan dengan tingkat pengeluaran per bulan hingga Rp1 juta (SES D) sampai di atas Rp3 juta (SES A) memilih ASUS jika mereka ingin membeli laptop.

Dengan raihan ini, Asus semakin semangat untuk melakukan berbagai inovasi untuk industri laptopnya. Bahkan, di era dimana teknologi berkembang cukup pesat, Asus tidak henti-hentinya menghadirkan perangkat laptop premium ke pasar Indonesia. Salah satunya adalah ZenBook dan ROG,  dua sub brand andalan yang menawarkan seluruh aspek mutakhir dan inovasi Asus selama ini. Dengan fokus menghadirkan inovasi, Asus yakin dapat merebut hati pengguna di seluruh penjuru Tanah Air

 

Tags: , , ,


COMMENTS