August 10, 2018

Kini, Konsumen Indonesia Bisa Nikmati Website e-Commerce Baru dari Tech Data

Penulis: Rizki R
Kini, Konsumen Indonesia Bisa Nikmati Website e-Commerce Baru dari Tech Data  

Mobitekno – Tech Data (NASDAQ: TECD), salah satu distributor produk teknologi, layanan, dan solusi terbesar di dunia hari ini, Jumat (10/8) mengumumkan peluncuran dari shop-id.techdata.com, sebagai website yang di desain dan dibuat khusus bagi para partner Tech Data di Indonesia. Website Indonesia ini telah memanfaatkan platform e-commerce Tech Data yang telah memenangkan penghargaan global yang memberikan memberikan UX (User Experience) dan sumber daya online yang terbaik bagi para partner.

Website ini memiliki fitur multi-bahasa, pelanggan ditawarkan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris untuk mendukung kemudahan dalam pengunaannya dan meningkatkan pengalaman pengguna. Dengan desain yang responsif memungkinkan kompatibilitas untuk diakses melalui smartphone ataupun tablet, yang memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengakses website dari perangkat manapun.

Tampilan Website e Commerce Tech Data Indonesia

Tampilan website Tech Data

Sanny Hadinata, Country General Manager, Tech Data Indonesia, mengatakan, “Kami bangga untuk membawa website e-Commerce Tech Data kepada pelanggan kami di Indonesia. Dengan kemampuan website yang mumpuni, pelanggan dapat memanfaatkan kemampuan kelas dunia termasuk didalamnya fungsi katalog produk, sistem pencarian handal, spesifikasi produk, komparasi produk, mengakses harga, melihat status order, dan masih banyak lagi lainnya”

Tech Data telah mendapatkan dua penghargaan Internet Retailer Excellence Award pada tahun 2017 yang diakui sebagai B2B e-Commerce Player of the Year serta B2B e-Commerce Website Design of the Year. Shop.TechData.com merupakan website yang mendapatkan penghargaan tersebut dan website e-Commerce Tech Data Indonesia memanfaatkan platform yang sama.

Tags: , , , ,


COMMENTS