May 9, 2018

Brio Ini Sabet Predikat Jawara di Ray Of Light di Makassar

Penulis: Desmal Andi
Brio Ini Sabet Predikat Jawara di Ray Of Light di Makassar  

Mobitekno – CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu Autovision kembali memberikan apresiasi dan penghargaan bagi pecinta modifikasi pada sektor lampu dan penerangan dalam ajang Ray Of Light (ROL) yang diadakan di Phinisi Point, Makassar, Sulawesi Selatan (5-6/05) kemarin.

Event Ray of Light 2018 kali ini merupakan ajang kompetisi modifikasi sektor lampu kendaraan yang kedua, sebelumnya event yang tergabung dalam ajang Indonesia Show Car (ISC) telah diselenggarakan di Balikpapan pada bulan Maret silam. Melalui gelaran kontes modifikasi kendaraan ini, Autovision ingin menciptakan brand awareness produknya kepada masyarakat Makassar yang gemar dress up kendaraannya, terutama pada bagian lampu dan penerangan.

“Event Ray Of Light merupakan momentum untuk edukasi kepada pelanggan diluar kota Jakarta dan memberikan rujukan varian lampu aftermarket terbaik bermerek Autovision,” buka Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN sekaligus sebagai distributor lampu Autovision.

Kembali ke ajang Ray of Light 2018 di kota Makassar, apresiasi tertinggi dengan gelar Champion diraih oleh Honda Brio milik Wanpis yang sukses mengalahkan kontestan lain karena unggul dalam berbagai aspek penilaian dan berhak membawa pulang Trophy serta uang tunai senilai Rp 3 juta.

Brio sang jawara telah mengaplikasi beragam produk Autovision, mulai dari bagian depan atau headlamp menggunakan Autovision Projector Titan dipadu dengan lampu jenis HID Tuner. Melengkapinya tampilan, Wanpis punya trik khusus, yakni aplikasi Wi-Fi RGB Angel Eyes yang bisa diubah-ubah warna cahayanya. Untuk foglamp disematkan Autovision LED ES-25 dan lampu senja menggunakan LED T10.

Konsep modifikasi pada Honda Brio, mampu memberikan impresi berbeda dan meningkatkan tampilan mobil lebih premium. Faktor penilain lainnya seperti branding Autovision serta proses produksi yang diunggah melalui sosial media. Sehingga, harapannya mampu memberikan edukasi bagi pemilik Brio maupun kendaran lain yang ingin memodifikasi tampilan layaknya Brio bergelar Champion ini.

Champion

Para pemenang

Posisi Runner Up diraih Toyota Sienta Goldmate Chrome milik Fandhy yang mengadopsi Projector Titan dan HID Tuner serta foglamp jenis LED ES-25. Fandhy pun mendapatkan trophy dan Autovision Multifunction Jumper Starter. Sedangkan posisi terakhir diberikan kepada Honda Jazz milik Hizbullah yang mendapatkan trophy dan Autovision 4 in 1 Compressor & vacuum cleaner.

Runner up

Runner Up

 

Untuk agenda kompetisi berikutnya, Autovision akan roadshow ke kota Bali pada 27-28 Juli mendatang.  Kontestan bisa mendaftar melalui website www.autovision.co.id mau pun perwakilan dari Autovision sebelum dilakukan proses penjurian di lokasi event. Namun, Anda bisa dapatkan diskon 50% biaya pendaftaran bagi 5 pendaftar pertama sebelum H-7. Jadilah juara modifikasi sektor lampu di kota Anda!

 

Ketiga

Tags: , , , ,


COMMENTS