October 8, 2018

Memori Gaming D-RAM DDR4 Seri iGame dari Colorful ini Tawarkan Kecepatan Tinggi

Penulis: Desmal Andi
Memori Gaming D-RAM DDR4 Seri iGame dari Colorful ini Tawarkan Kecepatan Tinggi  

Mobitekno – Colorful Technology Company Limited kembali mengeluarkan produk barunya untuk jenis memori, yaitu Memori Gaming D-RAM DDR4 seri iGame. Memori ini tidak hanya menawarkan kecepatan tinggi hingga 3200 MHz, tetapi juga dilengkapi teknologi heatspreader yang mampu menyebarkan panas secara merata sertaa fitur pencahayaan RGB yang mendukung kontrol ASUS AURA Sync sehingga para pengguna bisa mengatur pencahayaan sesuai selera mereka.

Dalam menghasilkan produk ini, Colorful merancangnya secara khusus untuk melengkapi jajaran produk iGame Colorful. Produk ini dapat memberikan kinerja maksimal bagi para gamer karena dilengkapi dengan inovasi Colorful, seperti teknologi heatspreader. Dengan demikian, memori tetap dingin saat digunakan untuk mendukung kinerja sistem operasi dan aplikasi, terutama game.

Saat ini, Colorful menyediakan memori gaing DDR4 seri iGame ini dalam bentuk stik tunggal berkapasitas 8GB dengan opsi kecepatan hingga DDR4-3200. Colorful menjamin produknya akan menjadi standar para gamer saat ini karena bisa memberikan pengalaman terbaik dengan kinerja memori yang maksimal.

Tags: , ,


COMMENTS