August 8, 2018

Sambut Film Wiro Sableng 212, LINE Luncurkan Stiker Wiro Sableng Animasi Eksklusif

Penulis: Desmal Andi
Sambut Film Wiro Sableng 212, LINE Luncurkan Stiker Wiro Sableng Animasi Eksklusif  

Mobitekno – Wiro Sableng 212 sebentar lagi akan tayang di berbagai bioskop di Indonesia. Film yang digarap sutradara Angga Dwimas Sasongko ini ternyata mendapat reaksi positif dari masyarakat Indonesia, mulai dari awal pembuatannya. Melihat antusiasme ini, LINE Indonesia pun tidak menyia-nyiakan momen kehadiran Hero Lokal Wiro Sableng dengan kapak 212 ini. LINE Indonesia pun turut menghadirkan stiker animasi dengan suara eksklusif di LINE Messenger.

“Kami melihat film “Wiro Sableng 212” ini membidik segmen penonton yang sama dengan pengguna LINE sehingga kami memutuskan untuk membuat stiker film yang langsung kami ambil dari adegan di dalam filmnya sendiri. Kami harap stiker ini dapat lebih memperkenalkan tokoh fiksi legendaris seperti Wiro Sableng ke generasi muda,” jelas Revie Sylviana,Strategic Partnership and B2C Director, LINE Indonesia. “Selain itu, ini juga merupakan bentuk dukungan kami akan karya anak bangsa yang berkualitas. Kami berupaya untuk lebih mendekatkan pengguna kami dengan film lokal kesukaan mereka di mana mereka bisa menggunakan stiker ini di dalam percakapan sehari-hari di platform LINE.”

Stiker Wiro Sableng 212 ini terdiri dari delapan buah stiker dalam satu pake yang bisa di-download pengguna LINE. Selain dapat bergerak, stiker yang menggambarkan Wiro Sableng ini dapat bersuara dengan dialog masing-masing pemain dan diambil dari adegan dalam filmnya.

“Kami sangat bangga film “Wiro Sableng 212” dapat bekerja sama dengan LINE Sticker karena film Indonesia memerlukan dukungan seperti ini,” ujar Sheila Timothy, Produser Film “Wiro Sableng 212”. “Harapan saya melalui kerjasama antara LINE Indonesia dengan kami, film “Wiro Sableng 212” menjadi lebih dekat dengan masyarakat, khususnya pengguna LINE dan di bulan Agustus ini kita bisa sama-sama menyaksikan kehadiran si Pendekar Sableng ini,” tambahnya.

Untuk merayakan kehadiran stiker dan film “Wiro Sableng 212” ini, LINE Indonesia juga mengadakan ajang sticker war online yang bisa diikuti oleh publik. Di ajang ini, pengguna diharuskan mengirimkan sticker Wiro Sableng ke banyak teman. Pengguna yang paling banyak mengirimkan sticker Wiro Sableng ke banyak teman bisa mendapatkan sejumlah hadiah menarik berupa 3 kaos eksklusif Wiro Sableng, 10 tiket Film Screening pada 29 Agustus untuk 5 orang pemenang​, dan 6 tiket Gala Premier pada 27 Agustus nanti untuk 3 orang pemenang​. Ajang ini berlangsung dari tanggal 7 Agustus hingga 12 Agustus 2018.

 

 

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS