June 8, 2018

Blue Bird Hadirkan Fitur Pesan Bus Airport Shuttle di Aplikasi My Blue Bird

Penulis: Iwan RS
Blue Bird Hadirkan Fitur Pesan Bus Airport Shuttle di Aplikasi My Blue Bird  

Mobitekno – Blue Bird, perusahaan jasa transportasi dan pariwisata yang hampir berdiri hampir 5 dekade lalu (1972) terus melakukan transformasi digital pada berbagai layanannya Salah satu inovasi terbarunya adalah fitur baru untuk pemesan bus Big Bird Airport Shuttle pada aplikasi pemesanan My Blue Bird.

Hadirnya fitur ‘Airport Shuttle’ ini merupakan tekad Blue Bird untuk terus melakukan peningkatan layanan untuk kenyamanan dan kemudahan konsumen dan pelanggan Blue Bird selama ini. Fitur terbaru ini memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan layanan shuttle Big Bird dari dan menuju bandara Soekarno-Hatta.

Big Bird Airport Shuttle merupakan layanan yang tergabung dalam Jakarta Airport Connection (JAC) yang diprakarsai leh Badan Pengendali Transportasi Jabodetabek (BPTJ) yang sudah diresmikan saat 31 Mei 2017.

My Blue Bird

Layanan Big Bird Airport Shuttle memiliki lokasi drop-off yang tersebar ke lima wilayah Jakarta dan Bekasi yang menghubungkan akses bandara Soekarno Hatta dengan Mall, Hotel, hingga Stasiun Kereta Api, mulai dari area Slipi, Gambir, Thamrin, Sudirman, Senen, Harmoni, Senayan, Blok M, Cililitan, Kalibata, Jatinegara, Rawamangun, dan Bekasi Barat.

Keunggulan yang ditawarkan dari layanan ini salah satunya adalah kualitas armada busnya yang dilengkapi dengan koneksi Wi-fi, lokasi drop off, dan pick-up yang tersebar di berbagai titik strategis,

Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk menyatakan, “Kami yakin layanan Big Bird Airport Shuttle akan mendapatkan respon positif dan dapat memenuhi animo dan kebutuhan masyarakat terhadap akses layanan dari dan menuju bandara Soekarno Hatta.”

Untuk menarik pengguna baru dan memanjakan pelanggan setianya, Blue Bird secara khusus menghadirkan promo spesial dimana para pengguna Big Bird Airport Shuttle melalui aplikasi My Blue Bird dapat menikmati harga spesial Rp 30.000,- . Periode promo ini berlaku dari tanggal 25 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018.

Tags: , , ,


COMMENTS