September 7, 2018

Lazada Resmi Meluncurkan “LazMall” dengan 3 Jaminan Kepuasan

Penulis: Rizki R

Selain menawarkan harga yang kompetitif dan opsi pengiriman barang yang beragam, kepercayaan juga menjadi salah satu faktor terpenting bagi konsumen. Faktanya, sebagian besar (65%) konsumen merasa lebih nyaman berbelanja dengan penjual online yang belum pernah mereka kenal sebelumnya, asalkan penjual tersebut berada di platform eCommerce yang mereka percaya.

LazMall

Mempertimbangkan pola dan kebiasaan belanja online konsumen yang terus berubah tersebut, semua penjual di LazMall dapat memanfaatkan fitur unik LazMall yang terdapat di Seller Centre seperti, antara lain LazMall Badge, Flaship Store dan Seller Picks untuk meningkatkan tingkat konversi, meraih kepercayaan konsumen serta meningkatkan angka penjualan.

Melalui kampanye 9.9 yang bertaburan diskon dan promosi, Lazada menandai dimulainya ajang pemanasan menjelang rangkaian festival belanja online tahunan terbesar Lazada yaitu Online Revolution, yang dimulai dari  11.11 hingga 12.12. Bersama seller, brand lokal dan internasional Lazada akan terus menghadirkan inovasi untuk memanjakan konsumen.

Tags: , , , ,


COMMENTS