August 7, 2018

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Turut Meriahkan GIIAS 2018

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Turut Meriahkan GIIAS 2018  

Mobitekno – Event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali hadir pada tanggal 02 – 12 Agustus 2018, bertempat di ICE BSD City Tangerang dibuka secara simbolis oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo beserta Bapak Yohanes Nangoi selaku ketua Umum GAIKINDO, Menteri Perindustrian Bapak Airlangga Hartarto dan Gubernur Banten Bapak Wahidin Halim.

Dalam grand opening tersebut Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) mendapatkan kesempatan untuk dapat hadir menyaksikan kemeriahan acara tersebut, diwakili oleh Om Sigit selaku Founder dan Dewan Penasehat Pusat TACI beserta Ketua Umum TACI om Ubaidillah dan perwakilan dari Bali, Pekanbaru, Manado dan Tegal.

Kehadiran perwakilan TACI Bali, TACI Pekanbaru, TACI Manado dan TACI Tegal di prakarsai oleh pihak PT. Agung Toyota, PT. Hasrjat Abadi dan PT. Nasmoco yang memberikan undangan kepada TACI Nusantara untuk menjadi saksi kemeriahan GIIAS 2018.

Taci 02

TACI meriahkan GIIAS 2018

Satu hari sebelum grand opening GIIAS 2018 perwakilan dari TACI Bali, TACI Pekanbaru, TACI Manado dan TACI Tegal menghadiri gala dinner yang diadakan oleh PT. Toyota Astra Motor. Acara tersebut berlangsung meriah dan penuh dengan kehangatan.

Perwakilan TACI pada event GIIAS tersebut juga mendatangi stand dari GT Radial dan Garda Oto yang selama ini juga mensuport kegiatan yang dilakukan TACI.

Pada kesempatan ini om Ubaidillah selaku ketua umum TACI mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. Toyota Astra Motor, PT. Agung Toyota, PT. Hasrjat Abadi, PT. Nasmoco, GT Radial, dan Garda Oto yang sudah mensuport kehadiran TACI pada event GIIAS 2018 ini, semoga kedepannya pihak TACI dan para mitra atau sponsor dapat terus besinergi dalam kemajuan dunia otomotif di Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS