February 6, 2018

Royal Enfield Perkenalkan Dua Varian Seri Klasik Terbarunya di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Royal Enfield Perkenalkan Dua Varian Seri Klasik Terbarunya di Indonesia  

Mobitekno – Kembali meramaikan pasar otomotif Indonesia di segmen sepeda motor berukuran menengah (250 – 750cc), Royal Enfield memperkenalkan dua varian seri terlarisnya, Gunmetal Grey 350cc dan Stealth Black 500cc. Dengan tampilan hasil warna matte, sepeda motor ini dirancang khusus dengan ram cakram depan dan belakang sehingga reponsif dalam bermanuver.

Kedua varian terbaru ini juga disesuaikan dengan gaya riders modern masa kini, untuk mendukung mereka dalam menikmati pengalaman pure motorcycling.  Dengan membawa karakter legendarisnya, Royal Enfield terus me-refresh seri klasiknya yang telah menjadi kesuksesan tersendiri sejak awal peluncurannya.

“Kami terus berupaya untuk menghadirkan segala sesuatu yang otentik. Dengan semangat ini, varian Classic Gunmetal Grey dan Stealth Black menjadi sebuah ekspresi diri yang seolah menggambarkan nuansa malam kala para riders menikmati pergantian hari dalam perjalanan riding mereka,” ucap Rudratej (Rudy) Singh, Presiden, Royal Enfield.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008, Royal Enfield Classic dirancang khusus sebagai sebuah penghormatan bagi gaya retro sepeda motor khas Inggris pada era paska Perang Dunia II. Seri Classic juga mempertahankan gaya klasik khas Inggris yang fenomenal di tahun 1950an; sederhana, harmonis, proporsional dan memiliki hasil akhir yang menawan.

Dilengkapi dengan mesin konstruksi unit (UCE) Royal Enfield 350cc, spakbor depan dan belakang, casing lampu utama, tangki bensin, kotak perkakas oval, sirip knalpot, speedometer, single-seat spring saddle, lampu rem dan tutup lampu utama (headlamp cap), semua fitur ini tampak sesuai dengan karakter asli dari sepeda motor Inggris paska Perang Dunia II.

Penasaran dengan harganya? Rudy menuturkan bahwa sepeda motor ini dijual di Indonesia dengan harga Rp95.900.000 untuk Classic 500 Stealth Black. Sedangkan untuk Classic 350 Gunmetal Grey dibanderol dengan harga sedikit lebih murah, yakni Rp79.900.000. Keduanya ditawarkan dengan harga on the road (OTR) untuk wilayah Jakarta.

Tags: , , , ,


COMMENTS