June 5, 2018

Setelah Menjadi Duta Ponsel Huawei, Gal Gadot Kini Resmi Promosikan Laptop Asus

Penulis: Iwan RS
Setelah Menjadi Duta Ponsel Huawei, Gal Gadot Kini Resmi Promosikan Laptop Asus  

Mobitekno – Sebagai salah satu eksibisi TI terbesar di Asia, Computex 2018 sudah pasti diikuti oleh Asus. Bahkan Computex kerap menjadi ajang produsen asal Taiwan ini untuk mengggelar inovasi dan produk terbaiknya sepanjang tahun.

Selain meluncuran produk terbaru notebook dan berbagai periferalnya, Asus juga memanfaatkan Computex 2018 sebagai momen untuk mengumumkan kerjasama/kemitraan pentig lainnya.

Kabar terbaru adalah kerjsama Asus dengan aktris ternama Gal Gadot yang populer karena perannya sebagai ‘Wonder Woman’. Layaknya brand ambassador, Gal Gadot akan mengemban tugas mempromosikan berbagai produk laptops dan All-in-One PC dari Asus.

Unleash your creative power

Take a leap with Gal Gadot once again to unleash your #CreativePower. #COMPUTEX2018

Dikirim oleh ASUS pada 4 Juni 2018

Penunjukkan ini bersamaan dengan peluncuan berbagai laptop flagship terbaru Asus, seperti ZenBook Pro, ZenBook series, VivoBook, serta dan all-in-one PC. berbagai inovasi menarik ditampilkan Asus pada lini produk erbarunya tersebut. Misalnya, ZenBook Pro yang menjadi notebook pertama dengan touchpad yang juga berfungsi sebagai layar kedua.

Dinamakan sebagai ScreenPad, hybrid touchpad ini memungkinkan penggunanya dapat berinteraksi dengan laptop secara cepat, cerdas, dan efisien. Dengan kata lain, user experience yang belum ada pada laptop selama ini coba dihadirkan oleh Asus pada fitur ScreenPad tersebut.

Gal Gadot yang sempat menjadi duta untuk promomosi smartphone Huawei Mate 10 Pro ini setelah penunjukkan sebagai brand ambassador notebook Asus akan mencoba menginspirasi semua orang tentang pentignya teknologi agar setiap orang dapat menciptakan sesuatu (berkreasi).

Meski tidak ikut hadir secara langsung di ajang Computex 2018, Gal Gadot secara khusus menyampaikan pesannya jika Asus Zenbook Pro terbaru dengan ScreenPad sangat mendukung kreativitas tanpa batas. Ia pun sangat tertarik untuk dapat bekerja sama dengan Asus yang mendukung potensi kreativitas yang ada dalam diri kita semua.

Eric Chen, Corporate VP Asus, menyatakan jika Gal Gadot adalah role model untuk semua orang di seluruh dunia, karena konsisten dengan jati dirinya hingga mencapai kesuksesan di level internasional.

“Seperti Gal, kami percaya bahwa semua orang dapat suksesmasing. Mereka hanya perlu dukungan teknologi yang tepat untuk dapat menggali potensi kreativitas yang ada dalam diri mereka”, tambah Eric.

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS