December 4, 2018

Jelang Cube TV Super League 2019, Selama November-Desember 2018 Cube TV Siapkan Hadiah Besar

Penulis: Okta
Jelang Cube TV Super League 2019, Selama November-Desember 2018 Cube TV Siapkan Hadiah Besar  

Mobitekno – Cube TV dikenal sebagai aplikasi live straming khusus untuk game bertaraf internasional. Oleh sebab itu, aplikasi ini pun memiliki liga game dengan nama Cube TV Super League (CSL) untuk para pemain mobile game di Indonesia. CSL sendiri akan dimulai pada awal 2019. Namun, jelang CSL 2019, Cube TV un melakukan pemanasan bagi para pemain mobile game. Puluhan juta Rupiah pun siap digelontorkan untuk CSL pemanasan ini selama Novemver-Desember 2018. Ada dua divisi yang selama November-Desember 2018, yaitu Mobile Legends dan PUBG Mobile.

“Sejak 22 November kemarin, pertandingan pemanasan CSL divisi Mobile Legends yang pertama sudah berlangsung. Ada 16 tim undangan yang terbagi dalamempat grup, siap memperebutkan hadiah US$ 1.257 (sekitar Rp 18  juta). Background timnya pun beragam,” ucap Aswin Atonie, Head Marketing Cube TV Indonesia dalam rilisnya.

Di liga pemanasan ini, pertandingan diisi oleh tim-tim dengan latar belakang yang cukup menarik. Deus Ommium contohnya. Tim ini beranggotakan mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Tim ini mendapatkan undangan langsung untuk mengikuti CSL 2018 setelahberhasil menjadi juara 1 Mobile Legends College Championship (MLCC) di Universitas Indonesia pada tanggal 18 Oktober 2018 lalu.

Namun, selain pertandingan game, CSL juga menghadirkan kompetisi shoutcaster untuk menjadi komentator pertandingan game. “Nantinya CSL di tahun 2019 akan dibuka untuk umum sehingga semua lapisan masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi di liga game ini. Cube TV juga bukan hanya untuk pemain Pro. Cube TV merupakan platform yang dapat menjadi sarana perjalanan seorang pemula ke tingkat profesional,” lanjut Aswin.

Tidak hanya Mobile Legends, Divisi PUBG Mobile juga siap melengkapi pertandingan pemanasan CSL pada 13 Desember 2018 – 5 Januari 2019. Setidaknya total hadiah sebesar US$ 2.000 (sekitar Rp 29 juta) sudah disiapkan oleh Cube TV untuk diperebutkan oleh 40 squad dan shoutcaster yang terpilih untuk mengikuti CSL Divisi PUBG Mobile.

“Karena CSL sistemnya liga, kami akan terus menambahkan divisi-divisi baru di dalamnya, saat ini kami sedang lakukan survey internal dan lakukan penjajakan dengan beberapa game developer internasional dan lokal”, pungkas Aswin.

Deus Ommium

HONOR mendukung CSL

Dinilai sebagai turnamen dengan konsep yang baik, produsen smartphone HONOR turut mendukung Cube TV Super League. Tidak tanggung-tanggung, Honor sudah menyiapkan 10 buah smartphone HONOR 8X, 20 buah Bluetooth Earphone, serta 5 buah Honor Bracelet bagi para pemenang CSL.

“Honor 8X adalah smartphone Honor pertama yang menawarkan chipset octa-core Kirin 710 yang berperforma tinggi. Performa CPU single-core-nya meningkat 75% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Chipset ini diproduksi oleh teknologi 12nm canggih dengan 4 x 2,2 GHz Cortex-A73 dan 4 x 1,7 GHz Cortex-A53 core. Dengan chipset terbaru ini, HONOR 8X memberikan pengalaman gaming paling bagus yang belum pernah Anda alami,” jelas James Yang, CEO Honor Indonesia.

Pertandingan CSL Divisi Mobile Legends yang tengah berlangsung dapat disaksikan di aplikasi Cube TV setiap Hari Kamis dan Jumat, pukul 18.00 – 21.30WIB di Cube ID: 24349058. Ketentuan dan peraturan terkait program ini dapat dilihat di aplikasi Cube TV yang sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

 

Tags: , , ,


COMMENTS