July 3, 2018

Spotify Sedang Uji Aplikasi Versi Lite, Lebih Ramah Bandwidth dan Ringkas

Penulis: Desmal Andi
Spotify Sedang Uji Aplikasi Versi Lite, Lebih Ramah Bandwidth dan Ringkas  

Mobitekno – Diam-diam Spotifymelepas aplikasi musik versi lite di Google Play. Aplikasi ini masih versi Beta sehingga masih banyak masukan dari pengguna untuk didengar oleh developer. Namun, tidak semua negara atau kawasan di dunia bisa men-download Spotify Lite versi Beta ini. Jadi, jika Anda beruntung di negara atau kawasan yang dipilih Spotify, Anda bisa merasakan versi Beta ini dengan men-downloadnya di Google Playstore.

Dilansir dari Phone Arena, pada Google Playstore bagian deskripsi sudah menginformasikan bahwa aplikasi ini hanya dikeluarkan untuk pengujian. Jadi, pihak pengembang akan meminta feedback dari para pennguna yang men-download Spotify Lite ini. Dengan masukan dari pengguna, Spotify bisa memperbaiki masalah yang ada atau menyempurnakan aplikasinya sehingga lebih nyaman untuk digunakan.

Sesuai dengan namanya, Soptify Lite ini sudah tentu memiliki fitur yang berbeda dengan versi full yang bisa dioperasikan di PC dan mobile. Di versi Lite ini, Spotify tampaknya lebih mementingkan lancarnya koneksi streaming, walaupun di kondisi lemah bandwidth sekalipun. Pengguna versi Lite tidak akan menemukan fitur seperti Suffle, opsi untuk men-download lagu, fitur pengatur kualitas audio, danbeberapa gesture yang membuat navigasi aplikasi lebih nyaman.

Spotify Lite 2

Sisi baiknya seperti yang sydah diterangkan di atas, yaitu aplikasi tetap aan bekerja baik di smartphone berbasis Android dengan kondisi signal apapun.  Selain itu, sudah tentu ukuran aplikasi ini jauh lebih ringkas dibandingkan versi full.

Tags: , , ,


COMMENTS