July 3, 2018

Shopee Gelar Kampanye “Juli Pesta Hadiah”, Sejumlah Cashback akan Hadir Setiap Hari

Penulis: Desmal Andi
Shopee Gelar Kampanye “Juli Pesta Hadiah”, Sejumlah Cashback akan Hadir Setiap Hari  

Mobitekno – Shopee yang mencatat rekor dalam Big Ramadhan Sale dengan transaksi 1,5 juta pesanan dalam waktu 24 jam tampaknya tidak langsung berpuas diri. Melanjutkan kesuksesan tersebut, Shopee menggelar kampanye lain di bulan Juli dengan nama “Juli pesta Hadiah”. Kemeriahan kampanye ini akan berlangsung dari tanggal 1-31 Juli 2018. Tidak hanya cashback, diskon hingga 80 persen pun akan hadir di dalamnya.

“Big Ramadhan Sale mengalami kesuksesan dengan  jumlah transaksi dan peningkatan traffic kunjungan di Shopee. Untuk menemani pengguna kembali beraktivitas setelah libur lebaran, Shopee menghadirkan kampanye Juli Pesta Hadiah dengan promo besar-besaran, serta hadiah Grand Prize dengan total nilai hingga ratusan juta rupiah. Ke depannya, Shopee berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik dengan kampanye yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pengguna,” ujar Chris Feng selaku CEO Shopee.

Dalam kampanye ini, Shopee akan menggelar Grand Prize setiap hari. Di sini Shopee mengaja konsumennya untuk belanja sebanyak-banyaknya agar bisa memenangkan grand prize setiap hari dari Shopee seperti sepeda motor, emas, televisi, laptop, hingga smartphone. Selain itu, Shopee juga menggelar pesta cashback setiap hari.

Selain promo harian, pengguna Shopee juga dapat menantikan kejutan promo mingguan yang menjanjikan berbagai penawaran belanja lainnya, seperti:

  • Pesta Harga Termurah (1-8 Juli), menawarkan produk dengan harga dibawah 100 ribu,
  • Pesta Produk Terlaris (9-15 Juli), menampilkan sejumlah pilihan produk pada kategori elektronik, fashion dan masih banyak lagi,
  • Pesta Paket Diskon (16-22 Juli), dengan belanja produk yang lebih banyak, pengguna akan dapatkan penawaran spesial,
  • Pesta Beli 1 Gratis 1 serta Pesta Fashionista (23-31 Juli), di minggu terakhir bulan Juli, pengguna dapat terus cek aplikasi Shopee untuk informasi terbaru mengenai promo beli 1 gratis 1. Serta, pengguna juga dapat menikmati produk-produk fashion pilihan dari Shopee

Selain itu, Juli Pesta Hadiah juga akan menghadirkan Pesta Super Gol bersamaan dengan demam sepak bola belakangan ini. Berlangsung hingga 15 Juli, pengguna dapat temukan berbagai pilihan jersey dan aksesoris bola termurah hanya di Shopee.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS