July 1, 2018

OPPO Siap Bawa Find X ke Indonesia, Akan Ada Kejutan di Saat Peluncurannya

Penulis: Desmal Andi
OPPO Siap Bawa Find X ke Indonesia, Akan Ada Kejutan di Saat Peluncurannya  

Mobitekno – OPPO Find X telah dirilis resmi beberapa hari yang lalu. Smartphone flagship baru dari OPPO ini mampu menarik perhatian banyak konsumen karena desain dan segmentasi OPPO yang kini menyasar ke kelas premium. Harganya saja sudah selevel dengan iPhone X. Kini, setelah diluncurkan di Paris, apakah pihak OPPO akan membawa flagship terbaru ini ke Indonesia?

“Kami 100 persen siap membawa perangkat OPPO Find X ke Indonesia. Kami mohin dukungannya, jika tidak ada halangan, dalam beberaoa minggu ke depan kami akan memperkenalkan secara resmi perangkat flagship ini kepada konsumen di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR manager OPPO Indonesia dalam rilisnya.

Find X

Dengan pernyataan ini, konsumen di Indonesia bisa mendapatkan OPPO Find X secara resmi dalam waktu tidak lama lagi. OPPO sendiri dalam tahap persiapan untuk membawa smartphone ini. OPPO sedang mengurus legalitasnya.

OPPO Find X merupakan smartphone masa depan. Kehadirannya sangat ditunggu oleh banyak konsumen. OPPO terakhir meluncurkan perangkat Find series pada tahun 2014 yakni melalui OPPO Find 7. Kala itu OPPO berhasil menarik banyak konsumen dengan fitur pengisian daya yang cepat VOOC Flash dan layar 4K. Kali ini, Find X lebih banyak membawa teknologi terbaru, seperti penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 845,Stealth 3D Camera and sensor, 3D Structured Light Facial Recognition, hingga fitur pengisian cepat VOOC Flash Charge serta SuperVOOC Flash Charge pada OPPO Find X Automobil Lamborghini yang dapat mengisi baterai hanya dalam waktu 35 menit saja.

“Kemungkinan besar, saat meluncurkan perangkat ini, OPPO juga akan melakukan Pre Order. Namun, belum dipastikan melalui ecommerce atau jalur offline. Yang pasti, untuk Indonesia, OPPO akan memberikan kejutan kepada konsumen setia kami yang sudah lama menunggu lini seri ini selain dari segi harga,” tutup Aryo.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS