July 1, 2018

Khusus di Makassar, Grab Jalin Kerjasama dengan Bosowa Taksi Luncurkan ‘GrabBosowa’

Penulis: Desmal Andi
Khusus di Makassar, Grab Jalin Kerjasama dengan Bosowa Taksi Luncurkan ‘GrabBosowa’  

Mobitekno – Inovasi dan strategi bisnis menjadi salah satu penentu berhasilnya sebuah perusahaan untuk bertahan dari persaingan bisnis yang ketat. Inilah yang dicermati Grab sebagai perusahaan aplikasi mobile untuk transportasi. Guna mengembangkan bisnisnya di kota Angin Mamiri, Grab melakukan kerjasama dengan Bosowa Taksi untuk menghadirkan layanan bernama GrabBosowa.

Kolaboraaasi kedua perusahaan ini akan menghadirkan solusi khusus yeng memungkinkan pengguna untuk melakukan pemesanan layanan Bosoawa Taksi melalui aplikasi Grab. Layanan ini merupakan yang pertama diluncurkan oleh Grab di Indonesia untuk menjawab tantangan transportasi sehari-hari.

“Seiring dengan smakin berkembangnya ekosistem Grab, kami senantiasa berinovasi dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna kami. Peluncuran layanan GrabBosowa diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih dan kemudahan akses kepada pengguna di Makassar berkat rangkaian layanan transportasi kami yang beragam,” ungkap Ongki Kurniawan selaku Executive Director Grab Indonesia. “Kerjasama ini sejalan dengan misi Grab untuk menjadi platform layanan satu pintu terpadu yang menjawab segala kebutuhan mobilitas masyarakat. Kami berharap dapat menjadikan transportasi masyarakat di kota Makassar lebih baik dengan menggunakan moda transportasi favorit Bosowa Taksi yang biasa mereka gunakan,” lanjut Ongki

Dengan kolaborasi ini, berarti pengguna di Makassar dapat melihat pilihan untuk memesan layanan GrabBosowa untuk menikmati layanan Bosowa Taksi melalui aplikasi Grab. Bagaimana dengan tarifnya? Tarif akan dikenakan ke penumpang dengan mengacu kepada ketenduan tarif argo taksi konvensional yang diberlakukan Bosowa Taksi. Namun, jika pengguna menggunakan layanan GrabCar dan mendapatkan bosowa Taksi, pengguna akan diterapkan tarif tetap dari GrabCar.

Tags: , , ,


COMMENTS