October 31, 2017

Zahir Hadirkan Produk dan Layanan Bagi Perusahaan yang ingin Melaju Lebih Cepat Ditengah Disrupsi Teknologi

Penulis: Karyo
Zahir Hadirkan Produk dan Layanan Bagi Perusahaan yang ingin Melaju Lebih Cepat Ditengah Disrupsi Teknologi  

MOBITEKNO – Disrupsi teknologi  dipercaya menjadi faktor utama perubahan peta persaingan bisnis saat ini. Hal itu justru bisa menjadi peluang bagi setiap perusahaan untuk menerapkan teknologi agar produktivitas perusahaan meningkat dan menang dalam persaingan.

PT Zahir Internasional sebagai pengembang aplikasi bisnis ternama di Indonesia,  mengajak pengusaha untuk melaju lebih cepat dengan bisnisnya ditengah perubahan peta persaingan bisnis yang sedang terjadi.

Zahir yang telah berdiri lebih dari 20 tahun, kini menawarkan aplikasi bisnis dengan fitur yang lengkap untuk membantu perusahaan menyiapkan diri di era digital saat ini. Menurut CEO PT Zahir Internasional, Muhamad Ismail mengatakan bahwa saat ini adalah momentum yang pas bagi setiap perusahaan untuk mengimplementasi teknologi yang tepat agar mereka bisa mengikuti perubahan zaman yang sedang terjadi dengan aplikasi yang mumpuni agar perusahaan bisa terus berinovasi dan bekerja dengan lebih cepat dan efisien.

“Produk Zahir kini hadir lebih dari sekedar hanya aplikasi akuntansi, dari sisi fitur, Zahir memiliki kemampuan untuk mengelola berbagai kompleksitas bisnis mulai dari Sales & Invoicing, Procurement, Inventory Management, Finance hingga Accounting,” ungkap M Ismail di Jakarta, Senin ( 30/10/2017).

Zahir kini hadir dengan produk yang lebih lengkap dan layanan yang lebih menarik. Dari sisi teknologi pun, selain menjadi raja di aplikasi desktop, Zahir juga hadir dengan layanan online atau aplikasi berbasis cloud dengan model SAAS (Software as a Service), dimana pelanggan bisa berlangganan aplikasi Zahir dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain fitur produk yang semakin lengkap, menurut Ismail,  layanan customer support Zahir juga kini hadir 24 jam setiap hari bagi pelanggan ZahirOnline. Hal itu karena di era mobile seperti sekarang, Zahir menyadari bahwa setiap orang bisa menjalankan bisnis dan menyelesaikan pekerjaannya kapan saja dan dimana saja, perkembangan ini tentu perlu didukung dengan jaminan layanan yang prima bagi pelanggan

Pada kesempatan yang sama Indra Septiadi, Business Manager Zahir Internasional mengatakan bahwa dengan kekuatan tim 1.500 orang melalui jaringan di seluruh Indonesia, Zahir terus membantu berbagai perusahaan untuk tumbuh dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, mulai dari kemudahan pengambilan keputusan bisnis bagi para pengambil keputusan berkat Business Dashboard, grafik dan analisa bisnis real time, kemudahan mengelola stok persediaan barang  hingga membuat laporan keuangan dengan lebih cepat.

Menurut Indra, Zahir akan hadir dalam event besar pameran Indocomtech 2017 pada tanggal 1-5 November 2017,  di Jakarta Convention Center Senayan (JCC), bagi mereka yang ingin mencoba berbagai  produk dan layanan Zahir.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS