October 31, 2017

Rayakan Semangat Sumpah Pemuda, LINE Keluarkan Stiker Pilihan Favorit Presiden Jokowi

Penulis: Desmal Andi
Rayakan Semangat Sumpah Pemuda, LINE Keluarkan Stiker Pilihan Favorit Presiden Jokowi  

MOBITEKNO – LINE Indonesia bekerjasama dengan Kantor Staf Kepresidenan pada hari ini secara resmi mengeluarkan stiker dengan tema “LINE X presiden Jokowi: Edisi Sumpah pemuda”. Ada delapan stiker yang dipilih langsung oleh Presiden Jokowi untuk para pengguna LINE. Desain stiker sendiri dibuat oleh tiga kreator LINE yang memperoleh vote terbanyak pada voting publik 5 Oktober 2017 lalu, yaitu Edsants, Segocha dan Ichi Hikaru.

“membawa semangat Sumpah Pemuda, kami berharap pemuda-pemudi Indonesia dapat terinspirasi untuk terus membuka wawasan mengenai potensi berkreasi dalam dunia kreatif digital di Indonesia serta mendorong mereka tidak hanya sebagai insan kreatif, tetapi juga menjadi pelaku ekonomi digital yang produktif dan inspiratif dalam menghasilkan konten-konten positif,” kata Teten Masduki, Kepala Staf Kepresidenan Indonesia. 

Kumpulan stiker yang dapat di-download mulai 31 Oktober 2017 ini menunjukkan berbagai ekspresi yang sering diungkapkan Presiden Jokowi, seperti”Kerja, Kerja,Kerja”dan “Mau Sepeda?”.

Hadirnya stiker edisi Sumpah pemuda ini menjadi stiker pertama yang menampilkan kepala negaraa sebagai karakter stiker LINE dan bisa menjadi dorongan semangat bagi generasi muda Indonesia untuk menyebarkan aspirasi positif.

Stiker ‘LINE X Presiden Jokowi: Edisi Sumpah Pemuda’ karya Edsants. Segocha, dan Ichi Hikaru dapat diunduh secara gratis di aplikasi LINE oleh para pengguna LINE Indonesia pada 31 Oktober 2017 selama 30 hari, dan dapat digunakan selama 90 hari dihitung dari hari pengunduhan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS