October 31, 2017

Kini BBM Messenger Sasar Penggemar NBA di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Kini BBM Messenger Sasar Penggemar NBA di Indonesia  

MOBITEKNO – Dengan adanya kerjasama yang dilakukan National Basketball Association (NBA) dan PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) pada bulan Mei lalu, membuat konten NBA memiliki cakupan yang luas bagi penggemarnya di Indonesia. Tida kurang, hingga 240 pertandingan bisa disiarkan secara langsung dalam satu musimnya, melalui berbagai saluran milik grup Etek, baik digital maupun mobile. Dan, BBM Messenger pun ada di dalamnya.

Tidak hanya berupa siaran live streaming, konten lainnya yang berbau NBA bisa dinikmati di BBM Messenger ini. Dengan begitu, pengguna BBM Messenger tidak perlu lagi menghidupkan pesawat TV pada pagi hari hanya untuk menyaksikan siaran pertandingan NBA. Keseruan NBA yang musim 2017-2018 baru bergulir 17 Oktober 2017 lalu tentunya menjadi konten yang menarik untuk diikuti penggemar bola basket di tanah air.

“Seperti halnya penggemar setia NBA yang selalu bersemangat mendukung tim favorit mereka, BBM juga memiliki semangat yang sama dalam menyediakan konten menarik dan relevan untuk semua pengguna BBM,” ujar Matthew Talbot, CEO BBM Messenger. “BBM terus menambahkan muatan baru dan meningkatkan aplikasinya untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap penggunanya. Pengguna dapat meng-update aplikasi melalui Google Play atau App Store,” lanjut Talbot.

Adapun, untuk pengguna BBM Messenger, ada banyak layanan yang ditawarkan di dalamnya untuk menikmati berita dan siaran seputar NBA. Berikut ini, layanan yang disediakan BBM Messenger untuk penggear NBA di Indonesia:

  1. BBM Video, menyajikan live streaming serta highlight pertandingan
  2. BBM news, menyajikan laporan pertandingan terkini, dan berita mengenai tim favorit penggemar
  3. Official NBA Channel, memiliki lebih dari 130.000 pelnggan dan memungkinkan penggemar mengikuti kanal resmi NBA untuk mendapatkan info tentang pertandingan playoffs terbaru serta jadwal yang akan datang, termasuk NBA Junior.
  4. BBM Polls, memungkinkan penggemar berpartisipasi dalam survei harian untuk mendukung tim favorit atau menguji pengetahuan mereka tentang olahraga ini.
  5. BB< Stickers, memungkinkan penggemar menguncuh paket stiker bintang NBA favorit dan berbagi keseruan skor serta slam dunks.
Tags: , ,


COMMENTS