May 31, 2017

Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Kaskus Hadirkan Microsite Khusus

Penulis: Eko Lannueardy
Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Kaskus Hadirkan Microsite Khusus  

MOBITEKNO – Bulan suci Ramadan diyakini menjadi bulan yang untuk melakukan berbagai hal positif. Selain menahan hawa nafsu dan berpuasa selama sebulan, umat muslim juga banyak yang melakukan aktivitas pendukung lainnya untuk mendapatkan berbagai berkah di bulan ini. Kaskus pun tidak ingin tinggal diam untuk mendukung umat muslim di bulan Ramadan ini. Mengangkat tema “Online Bijak, Puasa Asik”, Kaskus menghadirkan microsite khusus di alamat Ramadan.Kaskus.id, yang akan berisi berbagai program menarik selama bulan Ramadan.

“Melihat beberapa waktu belakangan, banyak banget berita hoax atau isu yang memecah belah khususnya di internet. Memasuki bulan Ramadan, ini menjadi momen yang pas bagi KASKUS secara khusus mendorong Kaskuser untuk berkegiatan online dengan lebih bijak. Caranya tentu saja kita hadirkan aktivitas yang seru dan asik untuk Kaskuser lewat microsite khusus Ramadan dan ragam aktivitas lainnya di KASKUS. Harapannya ya ini bisa menjadi awal buat kita semua untuk kembali berkegiatan online yang lebih positif dan fun,” ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus.

DI microsite ini, berbagai informasi menarik bisa didapatkan Kaskuser seputar aktivitas Kaskus selama bulan Ramadan. Aktivitas-aktivitas yang sudah disiapkan Kaskus, diantaranya adalah Ragam Ramadan yang merupakan kompetisi regional untuk berbagai foto menarik yang menggambarkan aktivitas ramadan. Kompetisi ini berlangsung dari 24 Mei – 21 Juni 2017.Selain itu ada juga Kompetisi thread KURMA (Kisah Seputar Ramadan) yang merupakan kompetisi cerita yang bertema Puasa (24 Mei – 16 Juni) dan Mudik Asik (19 Juni – 7 Juli).

Tidak hanya itu, di microsite ini juga terdapat Video Series Sketsa Puasa, Brankas Bagi-Bagi THR, hingga e-Card Lebaran untuk berkirim kartu ucapan di hari raya Idul Fitri. Satu lagi yang menarik disuguhkan oleh forum Jual beli melalui Ramadan Deals. Untuk puasas ini, Kaskus juga bekerjasama dengan Baznas guna memfasilitasi Kaskuser untuk membayar zakat fitrah, zakat maal, dan bersedekah lainnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS