October 30, 2017

Rayakan 20 Tahun Dell Precision, Dell Luncurkan Teknologi Workstation Terbaru

Penulis: Desmal Andi
Rayakan 20 Tahun Dell Precision, Dell Luncurkan Teknologi Workstation Terbaru  

MOBITEKNO – Sudah 20 tahun Dell Precision menemani para penggiat bisnis yang memanfaatkan IT untuk megatur sistem bisnis mereka. Berbagai penghargaan dan inovasi pun telah diterimaa Dell dari keberadaan Dell Precision ini. Oleh sebab itu, di usia dua dekade ini, Dell pun merayakannya dengan meperkenalkan produk baru dari portofolio fixed workstation Dell Precision dan Dell Canvas.

Produk-produk baru ini terdiri dari Dell Precision Tower 5820, Precision Tower 7820, Precision Tower 7920, dan Precision Rack 7920. Semuanya telah melalui rangkaian desain ulang untuk mendukung proses kerja yang lebih kreatif dan lebih baik.

“Melihat kembali perjalanan workstation Dell Precision 20 tahun terakhir, Anda bisa merasakan bagaimana kemampuan workstation kami, yang dikombinasikan dengan software tersertifikasi dan dioptimalisasi, serta kreativitas luar biasa dari para pelanggan kami, telah menghasilkan berbagai karya mengagumkan,” kata Primawan Badri, Commercial CSG Director, Dell Indonesia. “Seiring prestasi yang diraih, jajaran workstation Dell Precision terbaru ini memungkinkan pelanggan kami mempersiapkan diri menghadapi revolusi teknologi besar berikutnya yang menantang model-model bisnis dan mendisrupsi industri.”

Ketiga produk Dell Precision Tower tersebut memadukan chasis baru yang inovatif dan fleksibel dengan kinerja mumpuni dari prosesor Intel Xeon terbaru AMD Radeon Pro generasi terbaru dan kartu grafis profesional Nvidia Quadro yang memiliki kinerja terbaik di kelasnya. Jajaran workstation baru ini juga sudah dilengkapi sertifikassi untuk aplikasi aplikasi profesional dan sudah dikonfigurasi aga dapat menyelesaikan berbagai proyek yang rumit, seperti konten virtual reality.

""

Dell Canvas

Untuk produk-produk baru ini, Dell juga memberikan berbagai pilihan konfigurasi yang dapat diselaraskan dengan kebutuhan yang fleksibel untuk semua beban kerja, termasuk:

  • Prosesor Intel® Xeon® terbaru menjadi pilihan terbaik untuk artificial intelligence (AI), dengan kinerjanya yang lincah dalam menangani bebagai beban kerja, termasuk kesimpulan dan pelatihan machine learning (ML) dan deep learning (DL). Bagi pelanggan yang mulai menangani beban kerja AI, workstation Dell Precision tower baru tersebut memudahkan mereka menggunakan software teroptimalisasi di infrastruktur berbasis prosesor Intel yang sudah mereka miliki.
  • NVIDIA Quadro® GP100 juga memungkinkan pengembangan dan penggunaan teknologi kognitif seperti aplikasi DL dan ML. Pilihan NVIDIA Pascal GPU lainnya, termasuk memori HBM2, dan teknologi NVLink menghasilkan daya, kinerja, dan kemampuan yang belum pernah dinikmati sebelumnya oleh para pengguna profesional untuk menciptakan desain yang paling rumit yang bisa mereka ciptakan menggunakan computer-aided engineering (CAE) dan lingkungan VR yang mirip lingkungan sebenarnya.
  • Radeon™ Pro SSG Graphics dengan memori HBM2 yang cepat dan SSD sebesar 2TB memungkinkan proses pengeditan dan pemutaran video 8K secara real-time menggunakan komputasi data yang sangat besar dan berkinerja tinggi, serta rendering proyek-proyek besar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Adobe Premiere Pro™ dan Adobe After Effects™ saat ini menampilkan solusi Radeon Pro SSG API terintegrasi total yang memungkinkan para profesional kreatif melampaui semua batasan proses pengeditan dan pemutaran ulang yang ada saat ini.

Selain produk Dell Precision, Dell juga memperkenalkan Dell Canvas, perangkat kerja baru yang dirancang khusus untuk memudahkan pekerja reatif bekerja lebih alami. Dell Canvas dilengkapi dengan layar sentuh QHD 27 inci yang dapat ditempatkan horizontal di meja kerja. Dell Canvas juga dilengkapi pena digital untuk proses kerja yang lebih mudah.

 

Tags: , ,


COMMENTS