October 30, 2017

Ini Dia Pemenang MBtech Awards IAM MBtech Makassar 2017

Penulis: Desmal Andi
Ini Dia Pemenang MBtech Awards IAM MBtech Makassar 2017  

MOBITEKNO – Kontes modifikasi mobil seri Nasional IAM Mbtech telah sampai ke seri 18 dan berlangsung di kota Makassar pada tanggal 28-29 Oktober 20117 kemarin. Event yang berlangsung di Mal Phinisi Point ini diikuti oleh puluhan mobil modifikasi dari dalam maupun luar kota Makassar.

Dari jajaran mobil modifikasi yang tampil, terlihat beragam aliran modifikasi yang dibawa peserta. Mulai dari gaya street racing hingga elegan disuguhkan di Mal Phinisi Point. Mbtech yang menjadi bagian di dalamnya juga turut menghadirkan berbagai custom interior dengan bahan jok MBtech. Setelah dua hari dilaksanakan, akhirnya pihak panitia pun memilih tiga pemenang untuk modifikasi interior dari MBtech ini.

Dari penyaringan yang ketat oleh para juri, berikut ini tiga pemenang kontes modifikasi mobil IAM MBtech Makassar 2017:

  1. Haji Bhule dari klub RB42 Sticker, menampilkan Mazda 2 lansiran 2015 yang menyulap interiornya dengan bahan MBtech Premium Carrera Brown, Black, dan MBtech Camaro warna Saddle di seluruh bagian interior. Mulai dari jok, door trim, plafond, karpet, dashboard, hingga sound system mendapat sentuhan dari bahan MBtech. Pengerjaan modifikasi interior ini digarap oleh Surabaya Motor Variasi.
  2. Arman dari Honda Brio Club, dengan mobil Honda Brio 2014 yang menggarap interior mobilnya dengan MBtech Premium Carrera kombinasi warna Brown dan beige dengan aksen variasi po;a heksagonal border logo MBtech.
  3. Jen Rivaldi dari klub PM Project, menampilkan Honda Jazz keluaran 2009 yang dimodifikasi menggunakan MBtech Camaro Fiesta Hip Hop Red dan lemon. Pengerjaannya dipercayakan kepada Surabaya Motor Variasi.

""

Juara pertama

Untuk juara pertama berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp 3 juta. Sementara untuk pemenang kedua dan ketiga berhak memperoleh uang RP 2 juta dan Rp 1 juta.

""

Modifikasi interior oleh pemenang pertama

 

Tags: , , ,


COMMENTS