July 30, 2017

Boeing Lanjutkan Penggunaan 3DEXPERIENCE dari Dassault Systemes

Penulis: Desmal Andi
Boeing Lanjutkan Penggunaan 3DEXPERIENCE dari Dassault Systemes  

MOBITEKNO – Dassault Systemes dan Boeing baru-baru ini telah memperpanjang kemitraan mereka untuk menjalankan bisnis penerbangan Boeing di dunia. Bahkan, dengan kerjasama ini, Boeing berencana untuk menambah penggunaan produk-produk Dassault Systemes di penerbangan komersial melalui platform 3DEXPERIENCE.

Keputusan untuk mengadopsi platform 3DEXPERIENCE Dassault Systèmes’ merupakan tonggak besar dalam transformasi digital kami. Enabler digital ini menyediakan desain global dan kemampuan manufaktur yang akan mendukung abad kedua kami,” ujar Ted Colbert, Chief Information Officer and Senior Vice President of Information Technology & Data Analytics, Boeing. “Nilai dari perpanjangan kemitraan strategis ini adalah keinginan bersama untuk mengubah cara Boeing menghubungkan, melindungi, mengeksplorasi, dan menginspirasi dunia,” tambah Ted. 

Bagi Dassault Systemes sendiri, penggunaan platform 3DEXPERIENCE di Boeing dapat meningkatkan produktivitas sekaligus mendorong inovasi baru. produk 3DEXPERIENCE dari Dassault Systemes tidak hanya mampi menstimulassikan produk dan proses, tetapi juga mampu menemukan dan mengeliminasi potensi risiko, terutama yag berhubungan dengan proses produksi. 

“Dassault Systèmes bangga berkolaborasi dengan Boeing karena perusahaan ini memulai satu abad inovasinya bersama dengan mitra yang dipercaya. Boeing tidak hanya memimpin di industrinya sendiri, tetapi mempengaruhi kemajuan semua industri di masyarakat modern,” ujar Bernard Charlès, Vice Chairman dan CEO, Dassault Systèmes. 

Boeing akan menggunakan platform 3DEXPERIENCE secara bertahap dan mengandalkan pengalaman solusi industri Winning Program, Co-Design to Target, Ready for Rate, Build to Operate dan License to Fly untuk kedirgantaraan dan pertahanan untuk memperdalam kolaborasi digital end to end, rancangan, teknik, analisis, rencana manufaktur, dan kemampuan mengeksekusi shop floor dalam perusahaan  

 

Tags: , ,


COMMENTS