June 30, 2017

OnePlus 5 Mulai Dijual via Website Resmi

Penulis: Redaksi Mobitekno
OnePlus 5 Mulai Dijual via Website Resmi  

MOBITEKNO – Beberapa waktu lalu, OnePlus sudah mengadakan program pre-order untuk bisa menjual smartphone OnePlus 5 yang beberapa waktu lalu diluncurkan. Sekarang, jalur penjualannya pun terus bertambah. OnePlus dikabarkan sudah mulai menjual smartphone OnePlus 5 melalui website resminya, oneplus.net. Di saat yang bersamaan, mereka juga mengumumkan rencananya untuk menjualnya di Amazon India.

Pada website resminya tersebut, OnePlus 5 dijual dengan harga yang sama seperti pada saat diluncurkan beberapa waktu lalu. Untuk varian RAM 6 GB, OnePlus membanderolnya dengan harga US$499, sementara varian 8 GB-nya dijual seharga US$539. Keduanya tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Slate Gray dan Midnight Black.

Sebagai smartphone flagship, OnePlus sendiri memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Ia dibekali dengan chipset Snapdragon 835 yang didalamnya terdapat prosesor octa-core Kryo dan pemroses grafis Adreno 540.

Untuk mengambil gambar, terdapat dua buah lensa kamera pada sisi belakangnya yang masing-masing beresolusi 16 MP dan 20 MP yang lengkap dengan dua buah lampu flash. Sementara pada sisi depannya ada kamera beresolusi 16 MP.

Tags: , , ,


COMMENTS