June 30, 2017

Facebook Sudah Dihuni 2 Miliar Orang

Penulis: Redaksi Mobitekno
Facebook Sudah Dihuni 2 Miliar Orang  

MOBITEKNO – Jumlah pengguna Facebook hingga kini terus menerus bertumbuh dari hari ke hari, dan setelah 13 tahun mengudara, jumlahnya kini sudah mencapai angka miliaran.

Mengutip dari NextPowerUp (27/06/17), belum lama ini, CEO Facebook Mark Zuckerberg menyampaikan kalau platform yang ia ciptakan itu sekarang mempuyai lebih dari 2 miliar pengguna aktif setiap bulannya.

"Pagi ini, komunitas Facebook sudah resmi beranggotakan 2 miliar orang. Kami akan terus menghubungkan berusaha untuk menghubungkan seluruh orang di dunia", begitu isi status Mark melalui akun Facebooknya.

Dengan pencapaian tersebut, Facebook berarti sudah berhasil untuk menghubungkan lebih dari seperempat penduduk di seluruh dunia. Pasalnya, saat ini total jumlah penduduk secara global sendiri ada 7,3 miliar jiwa.

Jika dibandingkan dengan media sosial lainnya seperti Twitter, jumlah pengguna Facebook pun jauh lebih banyak. Data terakhir menunjukkan bahwa media sosial yang berlogo burung itu baru memiliki 313 juta pengguna.

Di sisi lain, "anak" Facebook lainnya pun mempunyai jumlah pengguna yang sudah cukup banyak. Contohnya adalah Instagram yang saat ini sudah dihuni oleh 700 juta pengguna dan WhatsApp yang kini digunakan oleh miliaran orang setiap harinya.

Tags: , ,


COMMENTS