May 30, 2017

Lenovo Luncurkan Lenovo K6 Note dengan Layar Lebih Lega

Penulis: Desmal Andi
Lenovo Luncurkan Lenovo K6 Note dengan Layar Lebih Lega  

MOBITEKNO – Setelah menghadirkan Lenovo K6 Power dengan kapasitas baterai yang besar, Lenovo kembali memperkenalkan seri K6 terbaru, yaitu Lenovo K6 Note. Smartphone dengan bentang layar 5,5 inci ini menawarkan ekosistem hiburan yang ebih disempurnakan, berkat adanya theatermax dan masa baterai yang panjang.

Hadrnya K6 Note ini membuat jajaran smartphone Lenovo menjadi lebih banyak pilihan untuk konsumen. Selama bulan Ramadhan 2017, Lenovo memiliki berbagai seri yang bisa dipilih konsumen. Mulai dari K series hingga P Series bisa menjadi smartphone andalan untuk menemani aktivitas harian.

Lenovo K6 Note ini hadir dengan kemampuan di atas K6 Power yang sudah muncul sebelumnya. Kamera belakangnya sudah berkemampuan 16 MP dan kamera depan 8 MP. Desain unibody yang dimilikinya juga menambah kesan mewah karena dibaluit dengan material full metal.

“Dibandingkan dengan smartphone sejenisnya di rentang harga yang sama, lenovo K6 Note memiliki berbagai keunggulan, terutama untuk sisi hiburan,” ujar Anvid Ardian, 4P Lead Lenovo Indonesia di kantor Lenovo, Wisma BNI 46, Senin, 29/5/2017. “Bahkan, menurut pengujian GSMArena, K6 Note ini mampu bertahan hingga 91 jam dalam sebuah pengujian baterai,” tambah Anvid.

Faktor hiburan memang menjadi daya tarik K6 Note karena didukung dengan layar yang lega serta dukungan audio Dolby Atmos dan Theatermax untuk teknologi VR. Apalagi didukung dengan memori sebesar 4 GB RAM yang membuat aplikasi di dalamnya bisa dioperasikan dengan lancar.

Keunggulan lainnya dari smartphone ini adalah dukungan VoLTE dan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh. Untuk ruang penyimpanannya, Lenovo K6 Note menyediakan storage internal sebesar 32 GB yang masih dapat ditingkatkan hingga 128 GB melalui Micro SD. Prosesornya sendiri menggunakan Qualcomm Snapdragon 64 bit octa core 1,4 GHz. Smartphone ber-OS Android marshmallow ini juga sudah memiliki fitur Fingerprint untuk berbagai kebutuhan,

Sama seperti smartphone lainnya, lenovo menggandeng Samrtfren untuk kebutuhan komunikasi konsumennya. Melalui kerjasama dengan Smartfren, konsumen bisa mendapatkan total data sebesar 37 GB selama satu tahun.

Untuk pasar Indonesia, Lenovo K6 Note dibanderol dengan harga Rp 2.799.000 dan sudah dimulai penjualannya sejak tanggal 29 Mei 2017, baik melalui online maupun offline. Namun, untuk sistem penjualan online, Lenovo Indonesia bekerjasama dengan Blibli.com mulai tanggal 29 Mei 2017 hingga 5 Juni 2017. Di sini, konsumen bisa mendapatkan keuntungan ekstra, yaitu cashback hingga Rp 200.000 dan perangkat AntVR

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS