May 30, 2017

Inilah Lima Pemenang "Road to Cardiff"

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Lima Pemenang "Road to Cardiff"  

MOBITEKNO – Mastercard dan Blue Bird sudah mengumumkan pemenang program Road to Cardiff untuk menyaksikan langsung pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff, Wales. Program ini sendiri telah ditutup sejak tanggal 24 Maret 2017 lalu.

Ada lima orang pemenang yang berkesempatan untuk berangkat langsung ke Cardiff. Kelima orang tersebut adalah Astri Nugraheni Messakh, Handoyo Subosito, Ira Kartika Halim, Maggie Tamara dan Sri Wahyuni Purwanti.

Kelima pemenang terpilih, yang masing-masing berhak ditemani oleh satu pendamping. Mereka akan diberangkatkan ke Cardiff pada akhir bulan ini untuk menyaksikan langsung Final Liga Champions UEFA 2017 pada tanggal 3 Juni 2017 waktu setempat.

"Kami ingin mengucapkan selamat kepada para pemenang program Road to Cardiff untuk menyaksikan final laga sepakbola terbaik di daratan Eropa di Cardiff's National Stadium of Wales," ucap Sigit P. Djokosoetono, Director PT Blue Bird Tbk.

Ditambahkan oleh Sigit, harapan ke depan kemitraan antara Blue Bird dengan Mastercard dapat terus terjalin. Tak hanya memberi kemudahan dalam hal pembayaran, namun konsumen juga bisa menikmati beragam kuntungan yang ditawarkan.

Hal senada juga ditegaskan oleh Tommy Singgih, Direktur Mastercard Indonesia. Ia menegaskan bahwa penyelenggaran program Road to Cardiff akhirnya bisa berjalan sukses. Hal ini terbukti dengan sudah terpilihnya lima pemenang yang diberangkatkan ke Cardiff.

"Tak berhenti sampai di program Road to Cardiff, kemitraan antara Mastercard dengan Blue Bird akan terus kami lanjutkan. Contohnya  selama bulan suci Ramadan akan ada penawaran menarik yang kami berikan ke konsumen," ungkap Tommy.

Melalui Promo Reguler Ramadan, konsumen akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 30.000 (berlaku minimum pembayaran). Caranya, masukkan kode promo MCBBPUASA ketika melakukan pemesanan di aplikasi My Blue Bird.

Ada juga Promo Wiken Ramadan yang digelar oleh Mastercard bersama Blue Bird. Lewat program ini, konsumen dapat pergi kemana saja dengan tarif hanya Rp 20.000 (maksimum argo Rp 80.000) dengan memasukkan kode promo MCBBWIKEN.

Promo Reguler Ramadan akan berlaku penuh selama bulan Ramadan tahun ini. Sedangkan Promo Wiken Ramadan berlaku di setiap hari Sabtu dan Minggu pada periode  3-4 Juni, 10-11 Juni, dan 17-18 Juni 2017. 

Tags: , , , , ,


COMMENTS