March 30, 2017

Gelar Pameran di PIM 2, Piaggio Indonesia Berikan Penawaran Menarik Bagi Pecinta Vespa

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar Pameran di PIM 2, Piaggio Indonesia Berikan Penawaran Menarik Bagi Pecinta Vespa  

MOBITEKNO – Anda berencana untuk membeli Vespa baru? Tak ada salahnya Anda datang ke Atrium Pondok Indah Mall 2. Pasalnya, Piaggio Indonesia sejak tanggal 27 Maret hingga 2 April 2017 hadir di pusat perbelanjaan tersebut dengan memamerkan serangkaian produk yang dimilikinya, termasuk Vespa LX & S i-get 125cc yang belum lama ini diperkenalkan.

"Setelah memberikan jawaban akan permintaan skuter yang lebih ramah terhadap generasi muda penuh gaya lewat kehadiran Vespa LX dan S i-get 125cc, Piaggio Indonesia konsisten memberikan pilihan akan rangkaian produk yang beragam dan cocok bagi siapapun yang memiliki karakter gaya yang kuat," ungkap PR and Communication Manager Piaggio Indonesia, Robby Gozal.

Pada pameran kali ini, Piaggio Indonesia memberikan promo untuk setiap pembelian skuter Piaggio Liberty dan Medley, pelanggan langsung berhak untuk mendapatkan voucher jutaan rupiah serta paket khusus aksesoris dengan harga yang menarik. Bagi pencinta Vespa, juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan paket aksesoris khusus dan terbatas setiap pembelian unit Vespa tipe apapun selama pameran. 

Tidak ketinggalan, Piaggio Indonesia juga memberikan promo khusus untuk pembelian Aprilia dan Moto Guzzi. Bagi pengguna skuter unggulan asal Italia, Piaggio Indonesia juga mempermudah dan memfasilitasi para pecintanya untuk mempersonalisasi unit mereka lewat penawaran promo aksesoris yang menarik. 

Berbagai paket aksesoris telah disiapkan dan dikemas dengan harga khusus pada Vespa Series Package 2017. Seluruh aksesoris original dari Vespa diproduksi secara resmi dan telah lulus serangkaian uji kualitas untuk memastikan kualitas premium, keamanan, dan daya tahan yang kuat.

Walau pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan dua produk terbaru, Vespa LX dan S i-get 125cc kepada publik, Piaggio Indonesia juga menghadirkan seluruh line-up unggulan skuter dan motor di bawah naungan Piaggio Indonesia: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Pameran ini juga dilengkapi dengan area test ride untuk seluruh produk merek unggulan di bawah naungan Piaggio Indonesia. 

Tak hanya itu, Piaggio Indonesia juga mengambil kesempatan ini untuk memamerkan Aprilia terbaru pada akhir pekan depan. Selain hadir di Atrium Pondok Indah Mall 2, Piaggio Indonesia juga menegaskan komitmennya terhadap pasar otomotif Indonesia dengan hadir di acara Parjo dan Chrome pada tanggal 1 dan 2 April nanti.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS